Spanyol Bikin Kroasia Putaran Belur Ke Putaran Pertama

Spanyol tampil trengginas Pada Berjuang Didalam Kroasia Ke laga pertama penyisihan Grup B Euro 2024 / Foto: UEFA EURO 2024 (@EURO2024) · X

Spanyol tampil trengginas Pada Berjuang Didalam Kroasia Ke laga pertama penyisihan Grup B Euro 2024 . Bertanding Ke Arena Olympia, Sabtu (15/6/2024) malam WIB, Skuat besutan Luis de la Fuente unggul Sambil 3-0.

Laga pembuka Grup B Euro 2024 berlangsung panas. Tercatat, ada delapan Pelanggar terjadi Di 45 menit pertama. Sambil Untuk segi penguasaan bola, Spanyol kalah Didalam persentase 42 persen berbanding 58 persen.

Sambil berbicara mengenai Potensi. Spanyol lebih efektif Untuk memanfaatkan kesempatan Ke Didepan Penjaga Gawang lawan.

Tercatat, Untuk tiga Tendangan yang mengarah Ke Penjaga Gawang. Dua Ke antaranya berhasil menggetarkan Penjaga Gawang Kroasia.

Adalah Alvaro Morata yang membuka keran Skor Spanyol Ke menit 29. Skor itu tercipta Sesudah Striker bernomor punggung 7 lolos Untuk pengawalan Olahragawan bertahan Kroasia Pada Fabian Ruiz Memberi umpan terobosan.

Didalam Damai, Morata mengoyak jala Kroasia Didalam Tendangan datar Untuk jarak Didekat. Unggul 1-0, Spanyol Lebih rajin menggempur Defender lawan.

Selang tiga menit Sesudah Itu, giliran Ruiz yang mencatatkan namanya Ke papan skor Sesudah umpan Pedri dikonversikan menjadi Skor. Kroasia mencoba Sebagai memperkecil ketertinggalan.

Tetapi setiap Potensi yang hadir gagal menghasilkan Skor. Sebagai Alternatif, Spanyol justru berhasil mencuri satu Skor Lewat Dani Carvajal Ke pengujung Putaran pertama. Skor 3-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Bikin Kroasia Putaran Belur Ke Putaran Pertama