Italia Berhasil Tipis Lawan Albania

Tak ada pesta Skor yang tercipta Di Timnasional Italia Berusaha Mengatasi Albania Ke Lapangan Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024) / Foto: (@Azzurri_En) · X

Tak ada pesta Skor yang tercipta Di Timnasional Italia Berusaha Mengatasi Albania Ke Lapangan Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024). Ke Laga pertama Grup B Euro 2024 , Gli Azzurri hanya mampu Berhasil tipis 2-1.

Italia tampil cukup mendominasi Ke Laga ini. Meski Kampiun bertahan sempat dikejutkan Didalam Skor kilat Nedim Bajrami Di laga Mutakhir berjalan 23 detik.

Akan Tetapi Italia mampu merespon Skor tersebut Didalam baik. Tak tanggung-tanggung, dua Skor berhasil bersarang Di Penjaga Gawang Albania Melewati Unjuk Rasa Alessandro Bastoni (11′) dan Nicolo Barella (16′).

Ini bukan sebuah kebetulan ketika Italia mampu membalikkan keadaan. Itu Menunjukkan status Gli Azzurri sebagai Raja Eropa yang bermentalkan Kampiun.

Skor 2-1 Untuk Kelebihan Italia bertahan hingga interval pertama usai. Ke Putaran kedua, Italia tetap mengontrol permainan.

Anak asuh Luciano Spalletti beberapa kali melepaskan ancaman Di Penjaga Gawang Albania. Akan Tetapi setiap Potensi yang hadir gagal menghasilkan Skor.

Hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan skor 2-1 Untuk Menang Italia tak berubah. Ini merupakan hasil yang cukup memuaskan Ke laga pertama Grup B.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Italia Berhasil Tipis Lawan Albania