5 Skor Tercepat Untuk Sejarah Euro: Italia Skuat Langganan Kebobolan

Nedim Bajrami menempati posisi teratas Untuk daftar Skor tercepat Untuk sejarah Euro / Foto: (@AlbanianFooty) · X

Nedim Bajrami menempati posisi teratas Untuk daftar Skor tercepat Untuk sejarah Euro. Catatan fenomenal itu diukir Olahragawan Albania Pada bermain melawan Italia Hingga Arena Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024).

Di Laga pembuka Grup B Euro 2024, Bajrami sempat membuat Pendukung Italia terdiam Pada dia mencetak Skor ketika laga Mutakhir berjalan 23 detik. Skor tersebut tercipta Untuk sebuah Kesalahan Individu Setelahnya Olahragawan Italia Federico Dimarco melakukan lemparan Hingga Untuk.

Bajrami lantas merebutnya dan lantas melepaskan Tendangan keras Untuk jarak Disekitar yang gagal diantisipasi Gianluigi Donnarumma. Olahragawan punggung 10 itu pun mencetak sejarah sebagai Olahragawan Bersama Skor tercepat Hingga Trophy Eropa.

Skor tersebut memecahkan Pencapaian Sebelumnya Itu yang dibuat Dmitri Kirichenko Untuk Rusia. Pada itu dia mencetak Skor hanya Untuk waktu 67 detik melawan Yunani Di 2004.

Ini bukan kali pertama Italia kebobolan Skor tercepat Hingga Euro. Sebelumnya Itu, Mendominasi bertahan pernah kebobolan Skor cepat Luke Shaw (1 menit 56 detik) Pada Inggris unggul Di laga final yang berlangsung Hingga Arena Wembley.

Tapi Gli Azzurri masih diselimuti keberuntungan. Sebab, Italia keluar sebagai Mendominasi Euro 2020 usai memenangkan drama adu Hukuman Politik.

Daftar Pencetak Skor Tercepat Hingga Trophy Eropa:

1. Nedim Bajrami: 23 detik (Albania vs Italia 2024)

2. Dmitri Kirichenko: 67 detik (Rusia vs Yunani 2004)

3. Emil Forsberg: 82 detik (Swedia vs Polandia 2020)

4. Yussuf Poulsen: 99 detik (Denmark vs Belgia 2020)

5. Robert Lewandowski: 100 detik (Polandia vs Portugal 2016)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Skor Tercepat Untuk Sejarah Euro: Italia Skuat Langganan Kebobolan