Oleksandr Usyk Petinju P4P Terbaik Sepanjang Masa

Spencer Oliver meyakini Oleksandr Usyk Akansegera menjadi petinju hebat sepanjang masa menyusul Kemenangannya sensasionalnya melawan Tyson Fury Di Arab Saudi, akhir pekan lalu / Foto: Ring Magazine

Spencer Oliver meyakini Oleksandr Usyk Akansegera menjadi petinju hebat sepanjang masa menyusul Kemenangannya sensasionalnya melawan Tyson Fury Di Arab Saudi, akhir pekan lalu. Petinju Ukraina itu menjadi Kampiun dunia kelas berat tak terbantahkan pertama Dari Lennox Lewis Di 1999 ketika Usyk mengalahkan Fury Di Kingdom Arena.

Di pertarungan itu, Usyk meraih Kemenangannya angka 115-112, 114-113, 113-114. Momen penentu Usyk terjadi Di ronde kesembilan ketika ia mendaratkan sejumlah pukulan kombinasi yang hampir membuat Fury pingsan.

Pada itu Fury dibiarkan linglung Di atas Kain dan diselamatkan Hakim Laga Laga yang dinilai banyak pihak terlalu lambat ketika mulai Memberi hitungan. Banyak yang percaya bahwa pertarungan ini seharusnya dimenangkan Usyk Bersama Kemenangannya KO Di ronde sembilan.

Banyak yang terkejut Bersama Kecepatanakses yang ditunjukkan petinju Ukraina itu Pada ia menjadi Kampiun tak terbantahkan akhir pekan lalu. Tak diragukan lagi, Usyk Akansegera menjadi petinju kelas berat terbaik Di generasi ini, dan tentunya dapat Dikatakan sebagai salah satu legenda Aktivitasfisik tinju sepanjang masa.

Jejak Oleksandr Usyk Di Ring Tinju

Popularitas Usyk Di ring tinju dimulai Ketika ia meraih medali emas Di Pesta Aktivitasfisik 2012. Petinju Ukraina ini melakukan debut profesionalnya setahun Setelahnya Itu dan sudah menjadi Kampiun dunia Di waktu tiga tahun.

Di 2018, King Usyk membuat sejarah ketika ia menjadi Kampiun kelas penjelajah yang tak terbantahkan Setelahnya Mendominasi Saku Murat Gassiev Di Kemenangannya tipis Di final Imbang Super Tinju Dunia Di Kompleks Aktivitasfisik Olimpiysky Di Moskow.

Usyk Setelahnya Itu mempertahankan gelarnya melawan Tony Bellew Sebelumnya naik Ke kelas berat Di 2019. Di Pada Itu, dia benar-benar menangis. Dua Kemenangannya atas Anthony Joshua membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik Di dunia.

Sekarang, Setelahnya mengalahkan Fury, wajar Untuk mengatakan bahwa Usyk adalah yang terbaik Di planet ini dan bisa dibilang nomor satu Di dunia. Pada membandingkan petinju Ukraina itu Bersama beberapa nama terbesar Di Aktivitasfisik Di divisi kelas berat, Oliver mengatakan dia adalah petinju serba bisa.

“Anda melihat Kampiun-Kampiun lain yang tak terbantahkan, Anda berbicara tentang nama-nama terakhir seperti Riddick Bowe, Evander Holyfield, Buster Douglas, Mike Tyson. Itu adalah nama-nama yang Anda bicarakan dan ketika Anda berbicara tentang nama-nama itu, mereka adalah nama-nama yang telah turun-temurun, orang-orang Memperoleh bahwa mereka adalah petinju hebat. Coba tebak! Oleksandr Usyk memenangkan gelar kelas penjelajah yang tak terbantahkan, naik, memenangkan gelar kelas berat yang tak terbantahkan, dia harus turun sebagai petinju serba bisa. waktu yang bagus,” jelas Oliver dikutip Di GiveMeSport.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Oleksandr Usyk Petinju P4P Terbaik Sepanjang Masa