Jeka Saragih Kalah Ke Ronde Pertama Lawan Westin Wilson

Jeka Saragih Kalah Ke Ronde Pertama Lawan Westin Wilson. Foto: UFC

NEVADA – Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih , gagal meraih Menang Untuk laga UFC Fight Night yang digelar Ke Minggu (16/6/2024) pagi WIB. Dia menyerah Untuk petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson, Ke ronde pertama yang Mutakhir berjalan 1 menit 49 detik.

Untuk duel kelas bulu yang berlangsung Ke UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, itu Jeka sebenarnya memulai Bersama baik. Dia mampu mendaratkan beberapa pukulan Ke arah Wilson.

Wilson pun Melakukanlangkah-Langkah membalasnya Bersama pukulan dan Tendangan. Puncaknya, dia berhasil Menahan Jeka dan membuatnya terbaring Ke atas Oktagon dan langsung mengunci leher dan kakinya.

Jeka pun Melakukanupaya Untuk keluar Untuk kuncian Wilson. Justru, dia sempat membuat lawannya itu gantian terjatuh.

Sayangnya, Wilson mampu menjepit leher jeka dan melakukan kuncian Bersama sempurna. Alhasil, petarung asal Simalungun itu dinyatakan kalah Bersama sang Hakim Laga Laga, Mark Smith, Agar Wilson keluar sebagai pemenangnya.

Untuk Jeka, ini merupakan Penurunan pertamanya Ke ajang UFC. Sebelumnya, Untuk laga debutnya Ke November 2023 lalu, dia mampu Berhasil KO atas Lucas Alexander.

Ke sisi lain, hasil positif ini adalah Menang perdana Untuk Wilson Untuk karier UFC-nya. Ke dua laga pertamanya Ke ajang tarung bela diri campuran terbaik Ke dunia itu, dia selalu menelan Penurunan.

Bersama hasil tersebut, Jeka kini Memiliki Pencapaian 14 Menang dan empat Penurunan sepanjang karier MMA-nya. Sambil Itu Untuk Wilson rekornya sekarang menjadi 18 Menang dan sembilan kali kalah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jeka Saragih Kalah Ke Ronde Pertama Lawan Westin Wilson