Arti Google yang Sebenarnya Akhirnya Terkuak Sesudah Hampir 30 Tahun

Arti Google yang Sebenarnya Akhirnya Terkuak. FOTO/ DAILY

CUPERTINO – Mutakhir-Mutakhir ini banyak orang yang Mutakhir mengetahui arti sebenarnya Bersama Google. Walaupun sudah hampir 30 tahun menjadi mesin pencari paling populer, banyak orang yang tidak mengetahui asal-usul nama “ Google “.

Google, yang didirikan Bersama Larry Page dan Sergey Brin Di tahun 1998 Di mereka masih mahasiswa PhD Di Universitas Stanford, telah menjadi nama yang identik Bersama pencarian Duniamaya. Tapi tahukah Anda arti sebenarnya Bersama Google?

Seperti dilansir Bersama The Verge, Minggu (16/6/2024), banyak orang mengira Google adalah singkatan Bersama sesuatu, tetapi sebenarnya tidak.

Google sebenarnya adalah plesetan Bersama kata “googol”, yang merupakan istilah matematika Bagi bilangan 1 diikuti Bersama 100 nol.

Pemilihan nama ini mencerminkan misi awal Google Bagi mengorganisir informasi yang sangat banyak Di Duniamaya dan membuatnya dapat diakses Bersama semua orang.

Walaupun awalnya bernama “BackRub”, Page dan Brin akhirnya mengubah nama mesin pencari mereka menjadi Google Di tahun 1997 Sesudah mereka membeli domain google.com.

Nama yang mudah diingat dan unik ini Bersama cepat melekat, dan Google pun menjadi mesin pencari paling populer Di dunia.

Hari ini, Google bukan hanya mesin pencari. Perusahaan ini telah berkembang menjadi raksasa Keahlian yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan, termasuk Gmail, YouTube, Google Maps, Android, dan Pixel phone.

Walaupun kesuksesan Google yang luar biasa, penting Bagi diingat bahwa semuanya dimulai Bersama nama sederhana yang terinspirasi Bersama angka yang sangat besar.

Nama ini menjadi pengingat Akansegera misi ambisius Google Bagi mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arti Google yang Sebenarnya Akhirnya Terkuak Sesudah Hampir 30 Tahun