Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5. FOTO/ CNET

TOKYO Sony Mutakhir saja Meningkatkan integrasi Discord Ke PlayStation 5 (PS5), memungkinkan User Untuk bergabung Didalam panggilan suara Discord langsung Untuk konsol mereka.

BAC A JUGA – Sony Resmi Rilis Desain PlayStation 5

Seperti dilansir Untuk The Verge, Sebelumnya, User harus mentransfer panggilan Hingga konsol secara manual menggunakan Inisiatif Discord Ke Telepon Genggam atau PC.

User dapat memilih server Discord atau grup DM yang ingin mereka ikuti dan langsung bergabung Didalam panggilan suara tanpa perlu Inisiatif lain.

User Akansegera Merasakan pemberitahuan konsol PS5 Pada User Discord lain menelepon mereka, memungkinkan mereka Untuk segera bergabung Didalam percakapan.

Fitur Discord terintegrasi Hingga Untuk dashboard PS5, membuatnya mudah diakses Untuk mana saja Ke sistem.

Pembaruan ini diluncurkan secara bertahap Pada beberapa minggu Hingga Didepan, Didalam Daerah pertama yang Merasakan adalah Jepang dan Asia.

Pembaruan ini mendekatkan Penghayatan Discord Ke PS5 Didalam apa yang ditawarkan Microsoft Ke Xbox. Microsoft Melakukan Pemberian Discord Ke Xbox Ke Juli 2022, dan Lalu meningkatkannya Didalam Penghayatan yang lebih baik tanpa memerlukan Telepon Genggam Ke November 2022. Xbox juga memungkinkan User Untuk Pemutaran Online gameplay mereka Hingga teman-teman Lewat Discord.

Integrasi Discord yang ditingkatkan Ke PS5 ini merupakan langkah yang positif Untuk Meningkatkan Penghayatan User dan memudahkan gamer Untuk terhubung Didalam teman dan komunitas mereka Lewat Discord. Didalam kemudahan bergabung Didalam obrolan suara dan notifikasi panggilan yang praktis, fitur ini diharapkan Akansegera Lebih banyak digunakan Dari para gamer PS5.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5