Terungkap Alasan Luka Modric Ditarik Keluar Pada Timpilihan Kroasia Dicukur Spanyol

Terungkap Alasan Luka Modric Ditarik Keluar Pada Timpilihan Kroasia Dicukur Spanyol. Foto: REUTERS/Fabrizio Bensch

Ada peristiwa Memikat Pada Kroasia kalah telak 0-3 melawan Spanyol Ke Putaran penyisihan grup Euro 2024 . Manajer senior Luka Modric ditarik keluar digantikan Mario Pasalic Ke Putaran kedua. Apa penyebabnya?

Bermain Ke Olympiastadion, Berlin, Sabtu (16/6/2024) malam WIB, Kroasia kebobolan tiga Tendangan Melewati Protes Alvaro Morata (29′), Fabian Ruiz (32′), dan Dani Carvajal (45′).

Luka Modric yang digadang-gadang menjadi pembeda Ke Laga itu, justru tidak bisa berbuat banyak. Dia ditarik keluar Di Putaran kedua Sebagai digantikan Mario Pasalic.

Manajer Timpilihan Kroasia, Zlatko Dalic buka suara Yang Berhubungan Di keputusannya Memikat Luka Modric lebih awal melawan Spanyol. Ia menyebut bahwa ini langkah realistis yang perlu dambil.

“Kami masih Memiliki dua Laga penting melawan Albania dan Italia. Kami kalah 3-0 dan kami tidak punya Potensi yang cukup Sebagai membalikkan kedudukan, Agar saya memutuskan Sebagai menariknya keluar,” ujar Dalic Ke laman resmi UEFA.

Dalic Pada ini punya empat hari Sebagai Merencanakan timnya Berjuang Di Timpilihan Albania Ke matchday kedua grup B Euro 2024. Mereka Akansegera Berjuang Di Albania Ke Volksparkstadion, Di hari Rabu (19/6/2024) malam nanti.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terungkap Alasan Luka Modric Ditarik Keluar Pada Timpilihan Kroasia Dicukur Spanyol