Robert Lewandowski Masuk Bangku Cadangan

Polandia versus Belanda Berencana berlaga Ke Volksparkstadion, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB. Foto/The Stats Zone

JERMAN – Daftar susunan Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Polandia versus Belanda Ke matchday pertama Grup D Euro 2024 telah keluar. Untuk laga ini, The Eagles -julukan Timpilihan Polandia- tidak diperkuat bomber anyarnya, Robert Lewandowski.

Kejuaraan tersebut Berencana berlangsung Ke Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB. Ini menjadi laga penting Untuk kedua Skuad guna mengamankan Menang Ke Kejuaraan pertama mereka.

Bersama kubu Polandia, Michal Probierz, diketahui memakai formasi 4-4-2. Ke pos penjaga Penjaga Gawang jelas diperkuat Penjaga Gawang nomor satu mereka, yakni Wojciech Szczesny.

Lalu empat Manajer bertahan dihuni Przemyslaw Frankowski, Bartosz Salamon Jan Bednarek, dan Jakub Kiwior. Lalu poros lini Di Berencana dipimpin Piotr Zielinski bersama tiga rekan lainnya, yakni Kacper Urbanski, Taras Romanczuk, dan Nicola Zalewski.

Untuk lini serang, Probierz tidak memainkan Lewandowski ataupun Krzysztof Piatek. Melainkan, dia mempercayai kepada dua Striker anyar lainnya yakni Adam Buksa dan Sebastian Szymanski.

Lalu Ke kubu Belanda, Ronald Koeman menurunkan skuad terbaiknya. Pos penjaga Penjaga Gawang dihuni Dari Bart Verbruggen. Lalu empat bek yang Berencana menjaga Lini Di Berencana dipimpin Virgil van Dijk, serta Denzel Dumfries, Stefan De Vrij, dan Nathan Ake.

Pos lini Di De Oranje -julukan Timpilihan Belanda- bisa dibilang cukup kuat. Ke mana terdapat Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders, dan Joey Veerman, yang Berencana mengatur ritme permainan serta membantu Lini Di.

Lalu lini serang Belanda juga dihuni tiga Manajer yang kaya Pengalaman Hidup. Mereka adalah Xavi Simons, Cody Gakpo, dan Memphis Depay.

Susunan Manajer Polandia Vs Belanda:

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Przemyslaw Frankowski, Bartosz Salamon Jan Bednarek, Jakub Kiwior; Kacper Urbanski, Piotr Zielinski, Taras Romanczuk, Nicola Zalewski; Sebastian Szymanski, Adam Buksa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Robert Lewandowski Masuk Bangku Cadangan