Comeback Dramatis, Belanda Hancurkan Polandia 2-1

Timnasional Belanda melakukan comeback dramatis Pada menghancurkan Polandia Di laga pertama Grup D Euro 2024 / Foto: (@EURO2024) · X

Timnasional Belanda melakukan comeback dramatis Pada menghancurkan Polandia Di laga pertama Grup D Euro 2024 . Bertanding Di Volksparkstadion, Regu besutan Ronald Koeman Berhasil Di skor 2-1, Minggu (16/6/2024).

Belanda langsung Menyambut Kemungkinan lewat Tendangan Cody Gakpo Di menit Hingga-2 yang masih bisa ditepis Wojciech Szczesny. Sambil, Polandia masih mencari irama permainan terbaiknya Untuk mengancam Penjaga Gawang Belanda.

Hingga akhirnya, The Eagles -julukan Timnasional Polandia- berhasil membuka Kelebihan Di menit Hingga-16 lewat tandukan Adam Buksa. Berselang tiga menit, Virgil van Dijk nyaris saja membawa Belanda menyamakan kedudukan Setelahnya tendangannya masih bisa ditepis Szczesny.

Lalu Di menit Hingga-21, Belanda kembali Menyambut Kemungkinan manis yang belum bisa dimaksimalkan Dari Memphis Depay. Sampai akhirnya, De Oranje mampu menyamakan kedudukan Di menit Hingga-29 lewat Tendangan keras Cody Gakpo yang tak dapat dibendung Szczesny.

Gakpo nyaris mencatatkan kembali namanya Di papan skor Di menit Hingga-41. Kedua Regu masih terus bermain ketat Di saling jual beli serangan. Tetapi tak ada Skor tambahan dan laga Putaran pertama Polandia versus Belanda berakhir imbang 1-1.

Usai turun minum, kedua Skuad tidak menurunkan ritme permainannya. Kendati Polandia dan Belanda saling jual beli serangan, belum ada tambahan Skor yang tercipta hingga laga memasuki menit Hingga-60.

Di menit Hingga-65, Belanda Menyambut Kemungkinan lewat Tendangan Denzel Dumfries yang masih melebar Hingga kanan Penjaga Gawang Polandia. Di Pada Yang Sama, The Eagles dipaksa bermain bertahan Di hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Walaupun Belanda tampil lebih dominan, mereka masih cukup kesulitan Untuk membobol Penjaga Gawang Polandia. Sampai Di akhirnya De Oranje sukses memecah kebuntuan Di menit Hingga-83 lewat sepakan Wout Weghorst.

The Eagles Menyambut Kemungkinan terbaiknya Di menit Hingga-89 lewat sotekan Karol Swiderski yang masih bisa Ditindak Bart Verbruggen. Tak ada tambahan Skor yang tercipta hingga akhir laga. Belanda berhasil meraih Kemenangannya tipis 2-1 atas Polandia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Dramatis, Belanda Hancurkan Polandia 2-1