Venue Grand Final Proliga 2024 Dipindah Hingga Indonesia Arena Jakarta

Venue Indonesia Arena Jakarta Pada diresmikan bersama Perbasi Sebagai Kejuaraan basket. Foto: Perbasi

MALANG – Grand final Proliga 2024 dipastikan Akansegera dilaksanakan Ke Jakarta. Pernyataan ini disampaikan Dari Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, Ke Malang, Sabtu (15/6/2024).

Menurut Reginald, PBVSI telah memindahkan venue grand final Proliga yang Sebelumnya dijadwalkan Ke GOR Amongrogo, Yogyakarta. Partai final Akansegera digelar Ke Indonesia Arena Jakarta.

“Resmi sudah, Ke Daerah mana yang dipastikan menjadi tempat berlangsungnya Grand Final PLN Mobile Proliga 2024,” kata Reginald Nelwan Pada ditemui wartawan Ke Kota Malang, Sabtu malam (15/6/2024).

Terakhir kali final Proliga berlangsung Ke Jakarta adalah Ke tahun 2009. Pada itu, Surabaya Samator dan Jakarta Elektrik PLN menjadi kampiun Ke Istora Senayan.

Ia menjelaskan bahwa voli memang menjadi perhatian dan Lebihterus populer. Maka Itu, pemilihan Indonesia Arena dipertimbangkan Sebagai memaksimalkan kapasitas penonton.

Apalagi, Indonesia Arena pernah Melakukan Kejuaraan Voli ekshibisi Ke 20 April 2024 lalu Ditengah Skuat Kejuaraan Voli Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, melawan Skuat Indonesia All-Star.

“Tiket yang dijual Ke Indonesia Arena terjual habis, artinya itu Menunjukkan Voli Ke Indonesia tidak hanya berprestasi, tapi juga menjadi tontonan yang Memikat,” tambah Reginald.

Sebagai informasi, Pada ini Proliga putaran kedua Ditengah digelar Ke GOR Ken Arok, Kota Malang. Kejuaraan memasuki hari ketiga Ke Sabtu (15/6/2024), dan Tanpapemenang Proliga Ke Malang Akansegera berakhir Ke Minggu (16/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Venue Grand Final Proliga 2024 Dipindah Hingga Indonesia Arena Jakarta