Timnasional Indonesia U-20 Cuma Diberikan Fasilitas Didalam Como

Indra Sjafri menegaskan Timnasional Indonesia U-20 tak Merasakan pendampingan Didalam Skuat Manajer Como FC. Skuat hanya diberikan fasilitas pemusatan Laga Persahabatan (TC) / Foto: Dok. SINDOnews

Indra Sjafri menegaskan Timnasional Indonesia U-20 tak Merasakan pendampingan Didalam Skuat Manajer Como . Skuat hanya diberikan fasilitas pemusatan Laga Persahabatan (TC).

Indra Sjafri mengatakan Dari awal tidak ada Wacana Timnasional Indonesia U-20 Berencana didampingi Skuat Manajer Como. Como memang dimiliki pengusaha asal Indonesia, yakni Hartono Bersaudara, yaitu Michael Bambang dan Robert Budi Hartono.

“Oh enggak (ada pendampingan),” kata Indra Sjafri, belum lama ini.

Manajer berusia 61 tahun itu mengatakan Timnasional Indonesia U-20 Berencana memaksimalkan fasilitas Laga Persahabatan yang diberikan. Hal itu agar timnya Merasakan peningkatan Di TC yang Berencana dilakukan.

“Kami hanya dikasih fasilitas, ya bukan ada kepelatihan Didalam Como. Kami diberikan fasilitas lapangan, Bagi berlatih Hingga sana,” katanya.

Skuad Garuda Asia Berencana melakukan TC Hingga markas Como Dari 26-31 Mei 2024. TC itu Bagi persiapan tampil Untuk Toulon Cup yang digelar Hingga Prancis Ke 3-16 Juni 2024 mendatang.

Timnasional Indonesia Untuk ajang itu tergabung Untuk Grup B. Arkhan Kaka dan kolega Berencana berhadapan Didalam Italia, Jepang, dan Panama.

Sebenarnya, Toulon Cup menjadi ajang awal Bagi timnya Didalam agenda padat Ke tahun ini. Sesudah itu Skuat tersebut Berencana ambil Dibagian Untuk Gelar AFF U-19 2024 dan Seleksi Gelar Dunia U-20 2025.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-20 Cuma Diberikan Fasilitas Didalam Como