Media Belanda Soroti Tendangan Perdana Thom Haye Bagi Timpilihan Indonesia

Thom Haye Di mencetak Tendangan perdana Timpilihan Indonesia. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – Media Belanda, Voetbalzone, ikut menyoroti Tendangan perdana Thom Haye Bagi Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia. Voetbalzone terkesima Di Tendangan indah yang dicetak Dari Thom.

Thom Haye mencetak Tendangan perdananya Bagi Timpilihan Indonesia Untuk Unggul 2-0 atas Filipina Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ke Selasa (11/6/2024).

Midfielder SC Heerenveen itu mencetak Tendangan Lewat Tendangan jarak jauh Ke menit Ke-32. Voetbalzone mengakui keindahan Tendangan yang dicetak Thom Ke Penjaga Gawang Filipina.

“Thom Haye mencetak Tendangan internasional pertama Bagi Unggul Indonesia,” tulis Voetbalzone Untuk tajuknya, dikutip Ke Senin (17/6/2024).

“Butuh waktu lebih Di setengah jam Sebelumnya Haye membuka skor Di Tendangan indahnya. Tendangan kaki kanan Di jarak Di dua puluh meter berhasil mengarah Ke sudut kanan Penjaga Gawang,” sambung artikel Voetbalzone.

Di sumbangan satu golnya, Thom berhasil mengantar Timpilihan Indonesia lolos Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Ini merupakan pertama kalinya Untuk sejarah Skuad Garuda mampu mencapai Putaran tersebut.

Selain menyoroti Tendangan indah Thom Haye, Voetbalzone juga terkesan Di debut Calvin Verdonk. Media Belanda itu memuji penampilan menggebrak Di Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen.

Ke putaran ketiga, Timpilihan Indonesia diprediksi Akansegera berada Ke pot keenam. Ke fase itu, sebanyak 18 Regu Akansegera dibagi menjadi enam grup Bagi berebut enam tiket otomatis Ke Trophy Dunia 2026.

Regu Posisi ketiga dan keempat Ke akhir klasemen Akansegera bertanding lagi Ke putaran keempat Bagi memperebutkan dua tiket sisa, Sambil dua Regu terbawah Akansegera otomatis tersingkir.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Media Belanda Soroti Tendangan Perdana Thom Haye Bagi Timpilihan Indonesia