3 Penyebab Jeka Saragih Kalah Di Westin Wilson

3 Penyebab Jeka Saragih Kalah Di Westin Wilson. Foto: UFC

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih , menelan Kegagalan mengejutkan Di laga UFC Fight Night yang digelar Ke Minggu (16/6/2024) pagi WIB. Dia menyerah Di petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson, Hingga ronde pertama yang Terbaru berjalan 1 menit 49 detik.

Di duel kelas bulu yang berlangsung Hingga UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, itu Jeka sebenarnya memulai Bersama baik. Dia mampu mendaratkan beberapa pukulan Hingga arah Wilson Akan Tetapi akhirnya kalah. Berikut 3 penyebab Jeka Saragih kalah Di Westin Wilson

1. Teori Blender

Wilson mengaku terkejut Bersama ledakan serangan awal Di Jeka, yang menurutnya tidak biasa. Akan Tetapi, Wilson sudah siap Untuk Berjuang Bersama strategi tersebut. Dia Mengungkapkan bahwa pertarungan Hingga bawah adalah Kunci Untuk memenangkan duel dan bahwa dia berhasil menjalankan rencananya Bersama baik, yang berujung Ke Kemenangannya.

Setelahnya Kemenangannya tersebut, Wilson membongkar strateginya yang mengibaratkan Jeka seperti blender yang berbahaya. Untuk Mendominasi, dia harus menghindari pukulan keras Jeka dan berhasil membawanya Hingga bawah Untuk melakukan kuncian. Wilson merasa sangat Senang Bersama hasil positif ini, yang sudah lama dinantikannya.

2. Kuncian Segitiga

Jeka Saragih yang berpostur lebih pendek terjebak Di kuncian triangle arm-bar Bersama Westin Wilson, yang menjepit leher dan lengan kirinya. Kendati Jeka mencoba melepaskan diri Bersama membanting Westin dua kali, Westin tetap bertahan dan Lebih mengencangkan kunciannya. Westin akhirnya Menyediakan Jeka dan memaksanya melakukan tap Setelahnya berjuang Di 1 menit 49 detik Hingga ronde pertama, mencatatkan Kemenangannya triangle armbar Hingga-12 Di sejarah UFC menurut MMA Junkie. Cara kuncian segitiga Hingga Dibagian leher dan lengan ini adalah salah satu Cara paling efektif dan mematikan Di Karyaseni bela diri Brazilian Jiu Jitsu.

3. Berguru Hingga Conor McGregor

Beragam reaksi netizen Setelahnya Itu bermunculan Hingga media sosial usai Jeka Saragih kalah Di Westin Wilson Hingga UFC. Ada beberapa netizen yang mengomentarinya secara negatif adapula yang positif.

“Terlalu berguru Hingga (Conor) McGregor cara main dan nasib kalahnya pun mirip McGregor,” tulis seorang netizen Hingga media sosial.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Penyebab Jeka Saragih Kalah Di Westin Wilson