Fabio Quartararo Bertahan Di Yamaha Lantaran Butuh Uang

Fabio Quartararo mengaku bertahan Di Yamaha Lantaran butuh uang. Tetapi, itu hanya Dibagian kecil. Foto/ Instagram

LESMO – Pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo mengakui jika dirinya bertahan Di Yamaha Lantaran butuh uang. Tetapi, itu hanya Dibagian kecil saja. Quartararo menjelaskan, bertahan Lantaran ada proyek menjanjikan yang Lagi dikerjakan Yamaha.

Masalah keuangan ini mencuat Sesudah Fabio Quartararo tak kunjung bersinar Sesudah menjadi runner up MotoGP 2022. Penampilan pembalap asal Prancis itu melorot seiring Di tertinggalnya perkembangan Yamaha Untuk Skuat lainnya.

Terakhir kali El Diablo -julukan Fabio Quartararo- merasakan Unggul sudah hampir dua tahun lalu. Ketika itu, Quartararo mampu menjuarai MotoGP Jerman Di 19 Juni 2022 silam.

Sesudah itu, Quartararo kerap gagal bersaing dan hanya mampu menduduki posisi Di-10 Di klasemen akhir MotoGP 2023. Kendaraan Bermotor Roda Dua yang gagal berkembang disebut menjadi faktor utama penurunan Penampilan El Diablo.

Akan Tetapi, Quartararo memilih Untuk terus bertahan bersama Yamaha. Dia Justru sempat disindir memutuskan bertahan Lantaran uang. Akansegera tetapi, Quartararo menegaskan sindiran itu tidaklah benar.

“Sedikit. Hanya sedikit (faktor uang) Lantaran saya tahu alasan mengapa saya bertahan dan saya mengatakannya,” kata Quartararo dikutip Untuk Paddock GP, Senin (17/6/2024).

“(Bertahan) Itu Lantaran proyek yang Lagi berjalan dan cara orang-orang Di Yamaha bekerja. Tentu saja ada faktor ekonomi tetapi itu hanya alasan kecil Untuk semua hal baik yang saya perhatikan, yang lebih Untuk sekadar janji,” ucap dia lagi.

Di sisi lain, Quartararo terus mengkritisi Pembaruan yang dilakukan Di Yamaha. Jawara MotoGP 2021 itu meyakini, Yamaha Lebihterus Didekat Untuk kembali Di masa kejayaan.

“Kita kehabisan waktu. Kami membutuhkan satu tahun. Di awal tahun Di, saya pikir kita Mungkin Saja berada Untuk posisi yang berbeda Untuk sekarang. Kita bisa mulai berbicara seperti dulu dan tidak bertanya-tanya apakah kita bisa mencapai Q2, dan mencapainya lebih sering daripada sekarang,” tukasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fabio Quartararo Bertahan Di Yamaha Lantaran Butuh Uang