Preview Rumania vs Ukraina Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Kedua Regu Merendah

Rumania dan Ukraina bertemu Ke Grup E Euro 2024 Ke Senin 17 Juni. Kedua Regu sama-sama merendah. Foto/ eufa

JAKARTA – Rumania dan Ukraina bertemu Ke Laga pertama Grup E Euro 2024 Ke Senin 17 Juni. Akan Tetapi, kedua Regu sama-sama merendah.

Rumania Membahas Pada Di Euro keenam mereka, Akan Tetapi yang pertama Sebelum 2016, Sambil Itu Ukraina bermain keempat berturut-turut. Akan Tetapi kedua Manajer – Edward Iordanescu dan Serhiy Rebrov – Membahas alih tugas Ke Laga besar Untuk pertama kalinya, dan ini Berencana menjadi momen yang mengharukan Untuk Iordanescu Untuk menjadi Manajer pertama Regu Rumania Ke EURO Sebelum ayahnya Anghel Ke 2016.

Tricolorii menjalani Sosialisasi Politik Seleksi yang bagus, memuncaki grup mereka dan tetap tak terkalahkan Untuk mencapai final Sambil Itu hanya kebobolan lima Skor Di sepuluh Laga. Ukraina bertahan Sebelumnya finis ketiga Ke Di Inggris dan Italia, Lalu tampil kuat Ke Putaran play-off Untuk menyingkirkan Bosnia dan Herzegovina dan Islandia – keempat Skor mereka Di Laga tersebut tercipta Ke Putaran kedua, termasuk tiga Skor Ke enam menit terakhir. Karena Itu, bersiaplah Untuk drama mendebarkan!

Rumania: Niță; Rațiu, Drăgușin, Burcă, Bancu; Răzvan Marin, Marius Marin, Stanciu; Bung, Dragus, Mihăila

Ukraina: Lunin; Konoplia, Zabarnyi, Matviyenko, Zinchenko; Shaparenko, Stepanenko, Sudakov; Tsygankov, Dovbyk, Mudryk

Prediksi
Iordănescu kesulitan memilih starting. Horațiu Moldovan tampaknya Berencana menjadi starter Ke bawah mistar Penjaga Gawang, tetapi Florin Niță yang berusia 36 tahun Bisa Jadi Berencana Merasakan tempat sebagai starter Untuk kembalinya negaranya Ke Euro.

Bek Di Radu Dragușin Berencana memimpin Lini Pertahanan, Sambil Itu Kepala Nicolae Stanciu Berencana menjadi Olahragawan yang dapat diandalkan. Andrei Burcă tampaknya pasti Berencana menjadi starter bersama Dragușin, Sambil Itu Man, Draguş dan Mihăilă Berencana Melakukanlangkah-Langkah Menyediakan Kelebihan Ke lini Didepan.

Di dua penampilan terakhir mereka Ke EURO, Ukraina memulai Bersama Penurunan, meski melawan Regu kelas berat Jerman dan Belanda. Kali ini, Unggul sepertinya menjadi suatu keharusan jika ingin maju. Rebrov dan skuadnya tentu tidak meremehkan lawan mereka.

“Kami menghormati lawan kami dan harus memainkan sepak bola terbaik kami Untuk sukses,” kata Oleksandr Zinchenko.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Rumania vs Ukraina Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Kedua Regu Merendah