Dilirik Shin Tae-yong, Persebaya Resmi Ikat Malik Risaldi

Olahragawan berlabel Timpilihan Indonesia, Malik Risaldi resmi merapat Hingga Persebaya Surabaya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Olahragawan berlabel Skuat Nasional ( Timpilihan ) Indonesia, Malik Risaldi resmi merapat Hingga Persebaya Surabaya Bagi mengarungi Kejuaraan 1 2024/2025. Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- mengikat Kesepakatan Olahragawan 27 tahun itu Di dua musim.

“Malik Risaldi, top scorer lokal Kejuaraan 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya. Malik dikontrak Persebaya Di dua musim Hingga Di,” tulis Persebaya Untuk akun instagramnya, Senin (17/6/2024).

“Olahragawan yang Mutakhir saja dipanggil Timpilihan Indonesia Bagi Preliminary Gelar Dunia 2026 itu diplot Coach Paul Munster Bagi mengisi posisi winger,” ujar dia lagi.

Penampilan Malik bersama Madura United Ke musim lalu membuat Persebaya tertarik merekrutnya. Bagaimana tidak? Malik sukses mengantarkan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- menembus partai final Kejuaraan 1 2023/2024.

Yang lebih mantap, Malik menjadi Olahragawan lokal yang sukses mengemas 13 Skor Ke musim lalu. Torehan itu membuatnya masuk jajaran top skorer Kejuaraan 1 2023/2024.

Ketajamannya ini juga yang membuat Shin Tae-yong terpukau. Bagi pertama kalinya, Malik Menyambut panggilan Timpilihan Indonesia Bagi menjalani dua laga sisa Ke putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia Ke awal Juni lalu.

Persebaya pun berharap Malik bisa Memberi yang terbaik. Diharapkan, sang bomber mampu membawa Bajul Ijo bersaing Ke papan atas klasemen Kejuaraan 1 Ke musim Di.

“Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh Olahragawan Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilirik Shin Tae-yong, Persebaya Resmi Ikat Malik Risaldi