Gervonta Davis Lampaui Rasio Kemenangannya KO Floyd Mayweather

Gervonta Davis kembali menampilkan penampilan spektakuler Di mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan WBA Bersama mengalahkan Frank Martin / Foto: talkSPORT

Gervonta Davis kembali menampilkan penampilan spektakuler Di mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan WBA Bersama mengalahkan Frank Martin Bersama Kemenangannya KO Di ronde kedelapan Hingga MGM Grand Garden, Minggu (16/6/2024). Ini menandai KO Hingga-28 Untuk 30 pertarungan profesional yang telah dijalaninya.

Davis masuk Untuk daftar petinju Bersama rasio Kemenangannya KO sebesar 93 persen. Dia menduduki posisi kedua sebagai petinju terbaik yang masih aktif Hingga atas ring.

Posisi pertama ditempati Artur Beterbiev Bersama rasio Kemenangannya KO 100 persen. Petinju kejam asal Rusia itu mengumpulkan 20 KO Untuk 20 pertarungan yang telah dijalaninya Hingga atas ring.

Tapi ada satu alasan mengapa Davis pantas merayakan kemenangannya atas Martin. Sebab, petinju asal Baltimore itu berhasil melampaui catatan mentornya Floyd Mayweather Jr Untuk hal Kemenangannya KO.

Seperti yang disebutkan Hingga atas bahwa Davis mencatatkan 28 KO Bersama 30 pertarungannya. Sedangkan Mayweather hanya mampu mencatatkan 27 KO Untuk 50 pertarungan yang sudah dijalaninya.

Baca Juga

Terakhir, Mayweather mencatatkan Kemenangannya Untuk pertarungan profesional terakhirnya Bersama mengalahkan Conor McGregor Di 2017. Melihat catatan itu tak aneh jika Davis Memperkenalkan gaya Defender The Money Untuk setiap pertarungannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gervonta Davis Lampaui Rasio Kemenangannya KO Floyd Mayweather