Mantan Bintang Dunia Berdebat Kemenangan Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Kampiun

Para Olahragawan bola kelas dunia Menyaksikan Skuat Kampiun Euro 2024. Wayne Rooney ngotot Inggris Kampiun. Foto/ Instagram

JAKARTA – Para Olahragawan bola kelas dunia, seperti Wayne Rooney, Alan Shearer, Micah Richards dan Joe Hart, berdebat dan Menyaksikan Skuat yang Akansegera menjadi Kampiun Euro 2024 .

Hal ini diungkap Pada mereka tampil Hingga TV dan radio BBC Sport, Merundingkan pesta bola Hingga Benua Biru yang Akansegera berlangsung Di empat minggu Hingga Didepan dan tentang siapa yang Akansegera memenangkan Euro 2024 ?

Alan Shearer: Inggris bisa melaju Sampai Sekarang. Ini adalah Kemungkinan terbesar yang kami miliki Untuk waktu yang lama.

Jika bukan Inggris, maka saya harus memilih Prancis. Didalam beberapa bakat dan Penghayatan yang mereka miliki, mereka Akansegera sangat sulit dikalahkan.

Wayne Rooney: Inggris harus Melakukanlangkah-Langkah memenangkan Laga. Saya juga punya perasaan Di Portugal, mereka punya skuad yang sangat bagus, individu-individu yang bagus. Mereka Akansegera Merasakan hasil yang bagus.

Thomas Hitzlsperger: Pangkat teratas selalu Perancis, dan mereka harus menjadi Unjuk, tapi saya melihat Inggris dan Portugal juga berada Hingga grup pesaing teratas dan tentu saja setiap Penggemar sepak bola Jerman berpikir kami bisa memenangkannya, bermain Hingga Markas sendiri .

Izzy Christiansen: Akhirnya Inggris! Setelahnya mencapai final terakhir kali, semoga kali ini mereka dapat Membahas langkah Lanjutnya, seperti yang dilakukan Lionesses Hingga tahun 2022.

Leanne Crichton: Bisa Jadi Bagi saya Prancis. Mereka Bisa Jadi adalah Skuat yang paling konsisten Untuk hal skuad yang pernah ada dan melakukannya Sebelumnya Itu, Didalam Standar, Penghayatan, dan Olahragawan kelas dunia.

Micah Richards: Inggris Akansegera melaju Hingga final tetapi jika mereka tidak memenangkannya, maka Anda harus melihat Hingga Prancis. Anda bisa berargumentasi bahwa, secara individu, kami punya Olahragawan-Olahragawan yang lebih baik, tapi sebagai sebuah Skuat mereka Akansegera sulit dihentikan, Didalam cara Olivier Giroud memimpin lini Didepan dan cara Antoine Griezmann bermain sebagai Striker… oh, dan mereka punya Kylian Mbappe.

Joe Hart: Ini waktunya Inggris.

Steven Thompson: Inggris, Jerman, dan Portugal Akansegera kuat, tetapi Bagi saya Prancis adalah yang terbaik – Lantaran Mbappe, kekuatan skuad mereka, dan rasa sakit akibat Penurunan mereka Hingga final Gelar Dunia Didalam Argentina. Mereka Akansegera sangat bersemangat Sebagai menebusnya Hingga sini.

Martin Keown: Prancis atau Inggris. Saya tidak ingin memberi tekanan Di Inggris, tapi Prancis cukup luar biasa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mantan Bintang Dunia Berdebat Kemenangan Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Kampiun