Jude Bellingham Dibayangi 5 Manajer Jerman

Top skor Euro 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Sampai Sekarang belum ada Manajer yang mencetak dua Tendangan atau lebih Di Laga pertama penyisihan grup / Foto: Squawka

Top skor Euro 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Sampai Sekarang belum ada Manajer yang mencetak dua Tendangan atau lebih Di Laga pertama penyisihan grup.

Sebelum Seri ini dimulai Di 1960, beberapa Pencapaian Tendangan telah dipecahkan berulang kali baik Dari individu maupun Skuat. Dan, Euro 2024 Di Jerman Berencana Merasakan lebih banyak pencapaian yang dicapai.

Sampai Sekarang sudah ada 27 Tendangan yang dicetak Di 10 Laga. Bersama rata-rata 2,7 Tendangan per Laga.

Di 27 Tendangan yang dicetak, delapan Di antaranya tercipta Di luar Wadah Hukuman Politik. Menariknya, Di 10 Laga yang telah dimainkan Di Euro 2024, belum ada Manajer yang mencetak brace alias dua Tendangan.

Mengutip laman resmi UEFA, Michel Aebischer menempati posisi teratas Bersama koleksi satu Tendangan. Manajer berusia 27 tahun itu mencatatkan Namanya Di papan skor Di mengantarkan Swiss Mendominasi 3-1 atas Hungaria Di Laga pembuka Grup A.

Di 27 Tendangan yang tercipta Di 10 Laga Di Euro 2024. Dua Di antaranya terjadi Melewati Tendangan bunuh diri. Ada dua Manajer yang mencetak Tendangan bunuh diri tersebut, yakni Maximilian Wober (vs Prancis) dan Antonio Rudiger (vs Skotalandia).

Top Skor Euro 2024

1 Tendangan

Michel Aebischer (Swiss), Nedim Bajrami (Albania), Nicolo Barella (Italia), Alessandro Bastoni (Italia), Jude Bellingham (Inggris), Adam Buksa (Polandia), Emre Can (Jerman), Dani Carvajal (Spanyol), Denis Dragus (Rumania), Fabian Ruiz (Spanyol), Niclas Fullkrug (Jerman), Cody Gakpo (Belanda), Kai Havertz (Jerman), Erik Janza (Slovenia), Razvan Marin (Rumania), Alvaro Morata (Spanyol), Jamal Musiala (Jerman), Ivan Schranz (Slovakia), Nicolae Stanciu (Rumania), Barnabas Varga (Hungaria), Wout Weghorst (Belanda), Florian Wirtz (Jerman), Kwadwo Duah (Swiss), Breel Embolo (Swiss), dan Christian Eriksen (Denmark).

Lantas siapa Manajer Bersama catatan Tendangan terbanyak Di sejarah Euro?

Ada satu Manajer yang hingga Di ini belum ada yang menggesernya Di posisi teratas. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

Manajer Portugal itu diketahui sudah mencetak 14 Tendangan dan menempatkan Ronaldo sebagai pencetak Tendangan terbanyak Di sejarah Kejuaraan. Dia mencetak Tendangan Gelar Eropa pertamanya dan Tendangan internasional pertamanya Untuk Portugal Di menelan Kegagalan 1-2 Di Yunani Di Euro 2004.

Daftar Pencetak Tendangan Terbanyak Sepanjang Sejarah Euro

1. Cristiano Ronaldo (Portugal): 14 Tendangan
2. Michel Platini (Prancis): 9
3. Antoine Griezmann (Prancis): 7
4. Alan Shearer (Inggris): 7
5. Alvaro Morata (Spanyol): 7
6. Ruud van Nistelrooy (Belanda): 6
7. Patrick Kluivert (Belanda): 6
8. Wayne Rooney (Inggris): 6
9. Romelu Lukaku (Belgia): 6
10. Thierry Henry (Prancis): 6

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jude Bellingham Dibayangi 5 Manajer Jerman