Pantang Kalah Seleccao das Quinas!

Salah satu Skuat Kandidatteratas Kampiun Euro 2024, Portugal bakal membuka Putaran penyisihan Grup F Di menantang Republik Ceko Di Red Bull Arena, Rabu (19/6/2024) / Foto: Sporting News

Salah satu Skuat Kandidatteratas Kampiun Euro 2024 , Portugal bakal membuka Putaran penyisihan Grup F Di menantang Republik Ceko Di Red Bull Arena, Rabu (19/6/2024). Laga bisa disaksikan Di RCTI pukul 02.00 WIB.

Prancis, Inggris, dan Jerman Disorot sebagai tiga Kandidatteratas Kampiun Euro 2024. Tapi jangan pernah menganggap sebelah mata Portugal.

Skuat berjuluk Seleccao das Quinas juga diperkirakan Berencana masuk Untuk daftar tersebut Lantaran Penghayatan serta skuad yang dihuni Manajer bertabur bintang. Jelang laga melawan Ceko, Skuat besutan Roberto Martinez membawa modal bagus.

Ya, Portugal berhasil mengalahkan Republik Irlandia 3-0 Di laga persahabatan. Cristiano Ronaldo mencetak dua Skor Untuk Unggul timnya.

Portugal sebenarnya telah kalah dua kali Di empat Laga terakhirnya. Tetapi mereka difavoritkan Untuk memuncaki Grup F yang dihuni Turki, Georgia, dan Ceko.

Di Di Yang Sama, Republik Ceko memasuki Laga ini Setelahnya Mendominasi 2-1 atas Makedonia Utara Untuk Laga pemanasan terakhir mereka. Sampai Sekarang Skuat besutan Ivan Hasek sudah mengoleksi lima Unggul beruntun Di semua Laga, termasuk Laga terakhir Seleksi Euro 2024 melawan Moldova November lalu.

Baca Juga:

Sambil mereka telah mengalahkan Norwegia, Armenia, Malta, dan Makedonia Utara Untuk Laga persahabatan. Republik Ceko menjadi runner-up Euro 1996, Sambil mereka mencapai semifinal Di 2004 dan mencapai perempat final Di dua Di tiga Laga terakhir mereka, termasuk Di Euro 2020.

Berbicara mengenai head to head, Portugal sudah mengemas empat Unggul Untuk lima Laga terakhirnya melawan Ceko. Termasuk, Unggul 4-0 ketika dua Skuat bertemu terakhir kali Di UEFA Nations League Di September 2022.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pantang Kalah Seleccao das Quinas!