Hidung Kylian Mbappe Patah Pada Lawan Austria, Ini Situasi Terbarunya

Kylian Mbappe Merasakan patah hidung Pada laga kontra Austria Hingga Trophy Eropa 2024. Foto/AP

JERMAN – Kepala Timnasional Prancis Kylian Mbappe tidak Di Situasi baik-baik saja usai laga kontra Austria Hingga Trophy Eropa 2024. Di Laga tersebut dia Merasakan benturan Di Olahragawan lawan Pada duel Hingga udara hingga berdarah-darah.

Belakangan dipastikan hidung Mbappe patah, Akan Tetapi dia tidak perlu menjalani operasi. Mbappe kini sudah diizinkan pulang Di Fasilitas Medis Setelahnya menjalani Perawatan Medis.

“Dia (Kylian) tidak Di Situasi baik,” kata Manajer Skuat Nasional Prancis, Didier Deschamps dilansir Di laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- berhasil meraih Unggul 1-0 atas Austria Di perjalanan pertama mereka Hingga Trophy Eropa 2024, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB Hingga Dusseldorf Arena, Jerman. Sebuah Skor bunuh diri Di Maximillian Wober Di menit 38 menjadi pembeda.

Sayangnya, hasil positif itu harus dibayar mahal. Sebab, wajah Mbappe berdarah-darah Hingga penghujung Putaran kedua Setelahnya menanduk salah seorang Olahragawan lawan Pada berduel Hingga udara.

Darah segar pun mengucur Di wajahnya hingga membuat bajunya yang putih menjadi merah. Di akhirnya, Olahragawan berusia 25 tahun itu ditarik keluar dan digantikan Dari Olivier Giroud.

Di konferensi pers Setelahnya Laga, Deschamps membeberkan Situasi terkini Di Olahragawan andalannya tersebut. Dia mengonfirmasi kemungkinan besar hidung Mbappe patah.

“Ya, hidungnya Kylian Mbappe kemungkinan patah,” ujar Manajer berusia 55 tahun itu kepada TF1, seperti dilansir Di Twitter jurnalis Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Selasa (18/6/2024).

Di Detail, Romano melaporkan Mbappe kini telah meninggalkan Fasilitas Medis Setelahnya menjalani pemeriksaan dan dikonfirmasi bahwa hidungnya patah. Akan Tetapi, dia tak perlu menjalani operasi walau harus menunggu keputusan apakah dia bakal bisa dimainkan atau tidak Di dua laga berikutnya Hingga fase grup Trophy Eropa 2024.

Berkaca Di Peristiwa Pidana Hukum-Peristiwa Pidana Hukum Sebelumnya, para Peserta Sepakbola yang Memperoleh Luka Hingga wajah dan belum pulih sepenuhnya biasanya bakal menggunakan topeng Untuk bermain. Hal itu bukan tidak Bisa Jadi bakal dilakukan Dari Mbappe jika dia ingin terus bermain Hingga Trophy Eropa 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hidung Kylian Mbappe Patah Pada Lawan Austria, Ini Situasi Terbarunya