Claudio Domenicali Menyesal Depak Enea Bastianini, Marc Marquez Siap Harumkan Ducati

Ducati Corse menyesal depak Enea Bastianini. CEO Ducati Claudio Domenicali mengakui keputusan itu sangat berat. Foto/ Instagram

BORGO PANIGALE – Ducati Corse menyesal mendepak Enea Bastianini Di musim Di. Hal itu diungkap CEO Ducati Claudio Domenicali. Dia mengakui keputusan itu sangatlah berat.

Ducati Akansegera kehilangan sosok Enea Bastianini yang menyeberang Di KTM Tech3 Di MotoGP 2025. Posisi pembalap asal Italia itu tergeser Sesudah Marc Marquez resmi bergabung Bersama Skuat pabrikan Ducati Lenovo.

Alih-alih merapat Di Skuat satelit Ducati, Bastianini memilih Skuat satelit KTM. Domenicali pun mengaku Ducati cukup sedih kehilangan The Beast -julukan Enea Bastianini. Sebab menurutnya, Bastianini merupakan pembalap berbakat.

“Sayangnya, Untuk Aktivitasfisik kami, keputusan harus dibuat dan tidak selalu Mungkin Saja Untuk tetap bersama,” kata Domenicali dinukil Bersama Paddock GP, Senin (17/6/2024).

“Jika terserah saya, saya Akansegera mengirimkan lusinan Desmosedici (Kendaraan Bermotor Roda Dua Ducati) Di trek Supaya kami dapat terus mengandalkan semua pembalap yang melewati Borgo Panigale dan Memperoleh hubungan khusus Bersama kami. Enea adalah pembalap yang hebat dan pria yang luar biasa dan jelas ada rasa sakit Di pihak kami Di ini. Tapi itu Aktivitasfisik,” ucap dia lagi.

Bastianini sendiri sudah dua tahun bersama Ducati, baik Di Skuat satelit maupun pabrikan. Pada itu, The Beast berhasil meraih lima Menang Bersama rincian empat bersama Gresini Ducati dan satu bersama Ducati Lenovo.

Tetapi, Prestasi Bastianini yang kurang menjanjikan Di musim ini nampaknya menjadi alasan Ducati mendepaknya. Bergabung Bersama KTM Tech3, Bastianini Akansegera berduet Bersama Maverick Vinales Di MotoGP 2025.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Claudio Domenicali Menyesal Depak Enea Bastianini, Marc Marquez Siap Harumkan Ducati