Tanda Tangan Florian Wirtz Dikejar Regu Elit, Tinggalkan Bayer Leverkusen usai Euro 2024?

Sejumlah Regu besar mulai memburu tanda tangan Florian Wirtz. Sebut saja seperti Real Madrid hingga Manchester City. Foto/ Instagram

JAKARTA – Sejumlah Regu besar, seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Arsenal dan Manchester City memburu tanda tangan Florian Wirtz.

Ya, Manajer muda Timpilihan Jerman ini mencuri perhatian Hingga Euro 2024. Midfielder 21 tahun itu mencetak satu Skor Di Mengalahkan 5-1 atas Skotlandia Hingga matchday pertama Grup A.

Sebelumnya Itu, Wirtz juga sukses mengemas 18 Skor dan 20 assist bersama Bayer Leverkusen Hingga semua Kejuaraan musim 2023/2024. Tak heran jika tanda tangannya Dikejar banyak klup elit. Sambil, Wirtz sendiri masih terikat Kesepakatan hingga 2027 bersama Bayer Leverkusen.

Sang ayah pun angkat bicara soal masa Didepan anaknya. Hans-Joachim mengatakan bahwa Wirtz Berencana tetap bertahan Hingga Bayer Leverkusen. Pasalnya, dia sudah tak sabar Sebagai memainkan laga Kejuaraan Champions pertamanya bersama Die Werkself.

“Florian Memiliki Kesepakatan Bersama Leverkusen,” kata Hans-Joachim, dilansir Tribal Football, Senin (17/6/2024).

“Dia menantikan musim Didepan Hingga sana, ketika dia bisa bermain Hingga Kejuaraan Champions bersama Leverkusen Sebagai pertama kalinya. Itu faktanya,” ujar dia lagi.

Hans-Joachim Menginformasikan tidak ada yang perlu dibahas lagi mengenai masa Didepan anaknya. Sebab, Wirtz Berencana tetap bertahan dan Di ini, Wirtz Di fokus membela Timpilihan Jerman Hingga Euro 2024.

“Sekarang fokusnya adalah Ke Gelar Eropa. Setelahnya itu, ada banyak hal yang harus dilakukan Bersama Regu Sebagai musim mendatang. Bersama Sebab Itu tidak ada alasan Sebagai berspekulasi. Tidak ada yang perlu dikatakan,” tutur Hans-Joachim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tanda Tangan Florian Wirtz Dikejar Regu Elit, Tinggalkan Bayer Leverkusen usai Euro 2024?