Bungkam Richard Riakporhe, Chris Billam-Smith Tantang Gilberto Ramirez

Chris Billam-Smith menantang Gilberto Ramirez usai mengalahkan Richard Riakporhe. Foto/ Instagram

JAKARTA – Chris Billam-Smith siap menantang Gilberto Ramirez usai mengalahkan Richard Riakporhe Hingga Selhurst Park. Tantangan ini Yang Berhubungan Bersama misinya Untuk menambahkan sabuk WBA Hingga gelar WBO yang telah dimenangkan dan dipertahankannya Di dua pertarungan Hingga Arena Inggris.

Gilberto Ramirez merupakan peraih gelar kelas WBA dan menjadi lawan yang dia inginkan Di Laga berikutnya dan ia bersedia pergi Hingga Amerika Serikat Untuk melakukan pertarungan itu.

“Saya Akansegera merasa sangat tersanjung. Sungguh gila jika bisa membuat lebih banyak kenangan Hingga luar sana,” kata Billam-Smith kepada Sky Sports News.

“Saya ingin bertarung Hingga Amerika. Impian setiap warga Inggris jelas bertarung Hingga Amerika. ‘Zurdo’ Ramirez adalah Mendominasi WBA. Saya Akansegera menyukai sabuk itu, itulah yang dimenangkan George Groves. Saya ingin sekali melawan dia [Ramirez] Hingga luar sana, dia bertarung Hingga luar sana Supaya hal itu menjadi sebuah kemungkinan,” tuturnya lagi.

Billam-Smith pertama kali memenangkan gelar dunia WBO Hingga kampung halamannya Hingga Bournemouth ketika mengalahkan Lawrence Okolie Hingga Arena Vitality.

Billam-Smith mempertahankan gelar dunia kelas WBO melawan Riakporhe Bersama Menang mutlak Hingga Selhurst Park.

“Pengalaman Hidup yang saya alami bersama George Groves, Luke Campbell, Josh Taylor. Barry McGuigan datang dan menonton sebagian besar spar, jika tidak semuanya, ketika Anda Memperoleh pengetahuan Hingga Disekitar Anda dan Pengalaman Hidup Hingga Disekitar Anda, Anda terus-menerus belajar dan itulah mengapa sasana ini begitu sukses Sebab kami mempunyai para Mendominasi,” ucap dia.

Di akhirnya, Billam-Smith Memutuskan keputusan Bersama suara bulat atas Riakporhe, menghilangkan kekuatan pukulan penantangnya yang menakutkan Di 12 ronde yang sulit.

“Gameplannya sempurna. [Merasa] sangat nyaman sepanjang Laga. Masih banyak energi yang tersisa. Ide permainannya adalah jangan membuang-buang energi, jangan mencoba dan memaksakan pertarungan,” ujar dia.

“Saya menghormati Richard. Saya sangat menghormati para Pendukung. Kami semua adalah Pendukung Palace musim panas ini, mereka punya banyak Olahragawan Hingga Regu Inggris. Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang mendukung saya. Anda telah memberi saya impian Hingga kampung halaman dan Anda telah mendukung saya Hingga luar negeri,” katanya.

Untuk Billam-Smith, impiannya Untuk meraih gelar Mendominasi dunia Lebih besar. Dia mengalahkan rival terbaiknya Hingga Inggris, bertarung Hingga Arena sebanyak dua kali. Sekarang dia ingin menaklukkan Amerika, dan dia Mencari Gilberto Ramirez Untuk lawan berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bungkam Richard Riakporhe, Chris Billam-Smith Tantang Gilberto Ramirez