Ini Alasan Tendangan Romelu Lukaku Dianulir Pada Belgia Vs Slovakia

JERMAN – Timnasional Slovakia berhasil mengamankan Mengalahkan mengejutkan atas Belgia Ke Euro 2024 Bersama skor 1-0. Apesnya, Ke laga ini dua Tendangan Romelu Lukaku dianulir Bersama VAR hingga membuat Setan Merah-julukan Timnasional Belgia- meraih catatan buruk Untuk Laga Grup E yang mendebarkan.

Ke Euro 2024 Jerman, Slovakia memastikan Mengalahkan lewat Tendangan Ivan Schranz Ke menit ketujuh menyusul Kegagalan yang dilakukan bintang Manchester City, Jeremy Doku.

Sesudah kehilangan Kemungkinan Bagi menyamakan kedudukan, Lukaku melihat Kemungkinan Bagi menyamakan kedudukan, sayang golnya dianulir. Untuk tayangan ulang Menunjukkan mantan bintang Manchester United itu berada Untuk posisi offside Pada ia memanfaatkan umpan Amadou Onana Ke tiang Di.

Drama kembali terjadi Ke menit Ke -86 ketika Lukaku kembali membobol Penjaga Gawang Slovakia. Lois Openda menjauh Untuk garis sisi kiri Bagi Memberi umpan Ke Striker jangkung tersebut usai melewati Martin Dubravka.

Tetapi Untuk pemeriksaan VAR dan Hakim Laga Laga Umut Meler didesak Bagi berkonsultasi Bersama monitor Ke sisi lapangan Sebelumnya menilai Openda telah offside. Keputusan Bagi menghukum Openda tampak keras Lantaran Manajer sayap itu berlari Bersama Kelajuan penuh Ke bawah tekanan Untuk pengawalnya Pada bola memantul Untuk lengannya.

Mantan bintang Kejuaraan Premier, Chris Sutton menyebut keputusan Hakim Laga Laga ‘memalukan’, semestinya hal itu sangat lumrah terjadi. “Ini konyol, sungguh. Openda tidak sengaja Merangsang bola Ke jalurnya. Itu kasar(keputusan). Ke Premier League, Tendangan itu Akansegera tetap berlaku,”ujarnya seperti dikutip Untuk Metro.

Alasan Tendangan Romelu Lukaku Dianulir

Mantan Hakim Laga Laga Christina Unkel, yang telah Memberi analisis Hakim Laga Laga Bagi ITV Di Kejuaraan, setuju Bersama keputusan VAR. Dia percaya bahwa interpretasi hukum yang benar telah diterapkan. Dia mencatat ketika lengan Openda direntangkan mendekati atau Ke atas bahu, keputusan yang tepat telah dibuat.

“Walaupun dia berlari Bersama momentum, Lantaran lengannya terentang, sentuhan yang kami lihat membantunya mengontrol bola. Pertimbangan-pertimbangan itulah yang Akansegera Menunjukkan bahwa hal itu Disorot tidak wajar Untuk interpretasi Hakim Laga Laga, dan panduan serta keputusan yang disukai Hakim Laga Laga, tidak hanya Untuk UEFA tetapi juga Untuk IFAB,” katanya.

Lantas ketika ditanya apakah keputusan tersebut berlebihan, Unkel menilai keputusan Hakim Laga Laga masih bisa diperdebatkan. “Saya pikir ini adalah keputusan yang sangat bisa diperdebatkan. Ini adalah keputusan yang direkomendasikan. Tetapi menurut saya ada argumen bagus yang bisa diambil mengenai posisi yang Disorot tidak wajar Untuk drama ini. Tapi ini tetap Akansegera termasuk keputusan Hakim Laga Laga,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Alasan Tendangan Romelu Lukaku Dianulir Pada Belgia Vs Slovakia