Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul 

Jake Paul dan Mike Tyson dijadwalkan saling berhadapan Untuk Kejuaraan tinju kelas berat profesional Di 15 November mendatang. Foto/MVP

JAKARTA – Mantan petinju dunia Lennox Lewis menantang Jake Paul usai lawan Mike Tyson. Lennox Lewis yang rekornya tak pernah terkalahkan pernah duel Bersama Tyson.

Dia optimistis Berusaha Mengatasi Paul Untuk Kejuaraan crossover yang konon menghasilkan banyak uang jelang akhir tahun. Lewis juga ingin membuktikan bahwa dia masih jago melawan The Problem Child, julukan Jake Paul.

“Saya harap Tyson menyisakan sedikit Jake Paul Untuk saya,” kata Lewis dilansir Fox 29 Philadelphia, Selasa (18/6/2024).

Paul dan Tyson awalnya dijadwalkan saling berhadapan Untuk Kejuaraan tinju kelas berat profesional yang kontroversial Di 20 Juli mendatang. Tetapi pertarungan mereka diundur 15 November Setelahnya Tyson (57) Disorot tidak layak secara medis Untuk bertanding Lantaran sakit maag yang dideritanya kambuh Untuk penerbangan Hingga Los Angeles.

Walaupun perbedaan usia mencolok, yakni 31 tahun, Lewis mendukung Tyson Untuk mengalahkan Paul, sang Olahragawan tarung bebas MMA yang diyakininya bukan petarung sejati. “Mike Tyson Berencana Mendominasi. Mike Tyson tidak setua itu. Jangan remehkan dia,” kata Lewis.

Mantan Mendominasi dunia tinju kelas berat yang tak terkalahkan ini pensiun Bersama tinju Di 2003 lalu Setelahnya mengalahkan semua lawan yang pernah dihadapinya.

Dia meninggalkan Aktivitasfisik ini Setelahnya meraih Mengalahkan KO atas bintang generasi berikutnya, Vitali Klitschko. Akan Tetapi, dia selalu membuka pintu Untuk kemungkinan kembali Hingga ring tinju.

“(Usia) Berencana menjadi sedikit faktor penentu jika pertarungan berlangsung terlalu lama, tetapi jika mereka berdekatan dan Mike Tyson datang Bersama kombinasi sepuluh detiknya, jika salah satu pukulan itu mengenainya, dia pasti Berencana jatuh,” ucap Lewis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul