Segar Renyah Asinan Di Tangerang yang Legendaris Ada Di 5 Tempat Ini

Jakarta

Racikan asinan hasil akulturasi Kekayaan Budaya Dunia Betawi-China banyak ditemukan Di Tangerang. Ada beberapa penjual asinan legendaris yang segarnya populer Sebelum lama.

Ada beberapa hidangan Di Indonesia yang berasal Bersama akulturasi beberapa Kekayaan Budaya Dunia yang telah masuk Sebelum zaman nenek moyang. Salah satunya asinan yang merupakan hasil percampuran Kekayaan Budaya Dunia Minuman Betawi dan China.

Pengaruh China berdampak besar Di beberapa Daerah, salah satunya Tangerang. Banyaknya penjual asinan yang legendaris menjadi bukti bahwa pengaruh Minuman China begitu besar Di sana.


Sampai sekarang tak sedikit penjual asinan legendaris yang Setelahnya Itu bertahan Lantaran digemari para pelanggan setia secara turun temurun. Racikan asinan buah Bersama kuah-kuahannya yang khas bisa dinikmati Di beberapa penjual ini.

Baca juga: Penjual Teh Kaki Lima Viral, Disebut Bakal Didatangi Mark Zuckerberg

Berikut 5 penjual asinan legendaris Di Tangerang:

1. Asinan Cisadane

Asinan Cisadane telah berjualan Sebelum 1965 dan hingga sekarang masih bertahan Bersama hanya memanfaatkan gerobak sederhana. Sebagai para pembelinya yang ingin makan Di tempat ada gubuk yang sengaja disediakan.

Irisan sayur asin, sawi, wortel, kol, tauge, Bersama taburan kacang tanah, bumbu kacang serta kucuran cuka membuat rasanya Dari Sebab Itu lebih segar dan komplet. Resep Asinan Cisadane sendiri diturunkan Bersama generasi Di generasi Dari pemilik asli yang pertama kali menjajakannya.

Asinan Cisadane dapat ditemukan Di Jalan Nyimas Melati, Tangerang, Banten. Harga per porsinya masih dibanderol murah meriah mulai Bersama Rp 15.000an saja.

2. Asinan Sudi Mampir Hj. Sofy

Popularitas Warung Asinan Sudi Mampir Hj. Sofy sudah populer Sebelum pertama kali buka Di tahun 1975. Mulai Bersama asinan sayur hingga irisan buah yang dilengkapi cuka dan bumbu yang segar tak pernah surut dibeli Dari pelanggan.

Walaupun berada Di Tangerang tetapi penggemarnya tak hanya Bersama kawasan Tangerang saja. Ada banyak pemesan yang mengaku hendak membawa atau mengirimkan asinan Hj. Sofy Di luar kota hingga antar pulau Di Indonesia.

Baik asinan sayur maupun asinan buah Bersama gaya Betawi Di sini dibanderol mulai Bersama Rp 14.000an saja. Lokasinya dapat dismabangi Di Jalan KH Hasyin Ashari, Nerogtog, Tangerang.

Penjual asinan legendaris Di Tangerang lainnya ada Di halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Segar Renyah Asinan Di Tangerang yang Legendaris Ada Di 5 Tempat Ini