UEFA Selidiki Dugaan Rasisme Ke Laga Inggris Vs Serbia

UEFA Di Mengejar dugaan adanya tindakan rasisme Ke laga Timnasional Inggris kontra Timnasional Serbia. Foto/UEFA

JERMAN – Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dikabarkan Di Mengejar dugaan adanya Tindakan rasisme yang terjadi Ke laga Grup C Euro 2024 yang mempertemukan Timnasional Inggris kontra Timnasional Serbia, Senin (17/6) dini hari WIB. Tetapi belum ada pernyataan Bersama Detail mengenai dugaan rasisme tersebut.

Di sebuah pernyataan Senin lalu, EUFA mengatakan bahwa Asosiasi Sepak Nola Serbia (FSS) Di Berjuang Bersama tuntuta Yang Berhubungan Bersama pelemparan benda dan pengiriman pesan provokatif yang Dikatakan tidak pantas Di Kegiatan Latihan.

Badan Kontrol, Etika dan Disiplin UEFA (CEDB) Berencana melakukan penyelidikan disipliner Yang Berhubungan Bersama dugaan perilaku diskriminatif tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN, investigasi ini merujuk Ke dugaan adanya insiden rasis yang diyakini sudah diidentifikasi seorang pengamat Ke Di lapangan.

Terlepas Di adanya dugaan rasisme tersebut, Timnasional Inggris berhasil meraih tiga Skor melawan Timnasional Serbia. The Three Lions sukses merebut Skor penuh berkat Skor tunggal Jude Bellingham Di laga Mutakhir berjalan 13 menit.

Timnasional Inggris bertengger Ke posisi puncak klasemen Sambil Grup C Euro 2024 Bersama tiga Skor. Harry Kane dan kawan-kawan Lanjutnya Berencana bersua Timnasional Denmark Ke Frankfrut Arena, Kamis (20/6) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UEFA Selidiki Dugaan Rasisme Ke Laga Inggris Vs Serbia