Lampaui Mbappe, Mantan Pesepak Bola Prancis Ini Punya Harta Rp209 Triliun 

Pesepak bola Mathieu Flamini Memiliki kekayaan 10 miliar Poundsterling atau setara Bersama Rp209 triliun. Foto/Daily Star

JERMAN – Sosok pesepak bola Kylian Mbappe diyakini punya kekayaan triliunan. Ternyata ada pesepak bola Prancis lainnya yang kekayaannya melampaui Mbappe hingga 715 kali lipat.

Daily Star melansir, Selasa (18/6/2024) pesepak bola Mathieu Flamini Memiliki kekayaan sebesar 10 miliar Poundsterling atau setara Bersama Rp209 triliun berkat perjalanan bisnisnya Setelahnya gantung Sandalku. Olahragawan yang pernah dua kali membela Arsenal ini pensiun Ke 2019 dan mendirikan perusahaan biokimia bernama GF Biochemicals.

GF Biochemicals dikenal sebagai perusahaan pertama yang mampu memproduksi asam levulinate secara massal Sebagai menggantikan Energi. Di perusahaan ini Flamini mampu meraup jutaan Kurs Mata Uang Amerika AS.

Tidak Cuma Itu, Forbes Mengantisipasi bahwa kepemilikan Hingga perusahaan tersebut mencatatkan kekayaan bersih masing-masing sebesar 10,2 miliar Poundsterling. Perusahaan ini juga mempekerjakan lebih Di 400 orang sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Penanaman Modal Di Negeri ini merupakan langkah pertama Di perjalanan besar yang juga Berencana mengarah Ke Pembuatan kemitraan dan perjanjian penting Bersama produsen besar Produk-Produk Rumah tangga dan industri,” kata Flamini.

Sambil Itu Mbappe dikabarkan Memiliki kekayaan 140 juta Poundsterling atau Di Rp3 triliun. Termasuk nilai yang sangat besar, Tetapi dapat dikatakan masig jauh Bersama Flamini.

Kandidat bintang Real Madrid ini Mutakhir saja menandatangani kesepakatan yang menguntungkan Bersama Los Blancos – Tetapi, ia harus fokus Ke Sosialisasi Politik Prancis Hingga Euro terlebih dahulu.

Prancis membuka laga Euro 2024 mereka Ke Senin (17/6/2024) malam lalu Di mereka Berjuang Bersama Austria. Les Bleus Lagi mencari kesuksesan Hingga Trophy Eropa pertama mereka Dari pergantian abad, Setelahnya mereka tersingkir Di Euro 2020 Bersama tetangga Austria, Swiss, Melewati adu Eksekusi tiga tahun lalu.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lampaui Mbappe, Mantan Pesepak Bola Prancis Ini Punya Harta Rp209 Triliun