Penyesalan Ryan Garcia Habiskan Rp16 Miliar Belikan Cincin tapi Endingnya Ditinggal Pacar

Perjalanan percintaan Garcia Bersama Savannah disampaikan Di berbicara Ke podcast Jake Paul / Foto: Kolase

Setiap manusia selalu Mengetahui kesalahannya diakhir dan disaat ingin memperbaikinya semuanya sudah terlambat. Itulah yang dirasakan Ryan Garcia ketika hubungannya Bersama bintang Sinema dewasa, Savannah Bond, berakhir Ke Di jalan.

Perjalanan percintaan Garcia Bersama Savannah disampaikan Di berbicara Ke podcast Jake Paul. Untuk kesempatan itu dia mengklaim sudah menghabiskan USD1 juta atau sekira Rp16 miliar Sebagai membelikan cincin.

Garcia, yang Di ini terlibat Untuk Perdebatan Terapi yang Memperbaiki kinerja Setelahnya Kemenangannya mengejutkannya melawan Devin Haney, Memperkenalkan pertunangannya Bersama Savannah. Itu terjadi tepat satu bulan lalu.

Garcia berbagi video pertunangan mereka Ke media sosial. Tapi pengikutnya kini dibuat terkejut Bersama pengakuan petinju berusia 25 tahun tersebut.

Pengakuan itu diketahui Di ditanya tentang hubungannya Bersama Savannah. Garcia merasa malu ketika Menyuarakan Pendapat mantan tunangannya tetapi mengakui pembelian cincin

“Bukan langkah terbaik saya,” ungkap Garcia dikutip Untuk Mirror, Sabtu (25/5/2024).

Paul menindaklanjuti Bersama bertanya: “Apakah Anda sudah putus?”

“Ya. Bertanyalah Di Savannah Bond,” jawab Garcia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyesalan Ryan Garcia Habiskan Rp16 Miliar Belikan Cincin tapi Endingnya Ditinggal Pacar