Simak Statistik Laga Austria Vs Prancis Untuk Angka

Timpilihan Prancis meraih Unggul melawan Austria Ke laga Grup D Hingga Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB. Foto/The Sun

JERMAN – Timpilihan Prancis berhasil meraih Unggul melawan Austria Ke laga Grup D Hingga Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB. Les Bleus – julukan Timpilihan Prancis – Mendominasi Bersama skor 0-1 lewat Tendangan bunuh diri Maximilian Wober Ke menit 38.

Atas Unggul tersebut, Prancis Pada ini menempati posisi dua klasemen Sambil Itu Grup D Bersama tiga Nilai. Kylian Mbappe cs kalah jumlah Tendangan Untuk Belanda Hingga tempat pertama.

Untuk Kejuaraan Austria vs Prancis terdapat sejumlah statistik Menarik Perhatian yang tersaji. Berikut, statistik Untuk angka yang terdapat Ke laga Austria vs Prancis, seperti dirangkum ESPN:

1. Unggul Hingga-100

Hasil impresif kontra Austria merupakan Unggul Hingga-100 Untuk 154 Kejuaraan (30 Tanpapemenang, dan 24 kalah) Didier Deschamps sebagai Manajer Prancis. Bersama persentase Unggul sebesar 64,94 persen, Deschamps Hingga Pada Ini merupakan Manajer tersukses Untuk sejarah Prancis, menyusul Michel Hidalgo dan Raymond Domenech Hingga urutan kedua Bersama masing-masing mencatatkan 41 Unggul.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Dibantu Tendangan Bunuh Diri, Austria vs Prancis 0-1

2. Skuat Hingga-3 Untuk Sejarah Trophy Eropa

Prancis merupakan Skuat ketiga Untuk sejarah Trophy Eropa yang memenangkan Kejuaraan Bersama skor 1 – 0 Lewat Tendangan bunuh diri lawan. Les Bleus juga memenangkan Kejuaraan Bersama skor 1 – 0 Pada bersua Jerman melaui Tendangan bunuh diri Mats hummels Ke partai pembuka Trophy Eropa 2020 .

3. Catatan 10 Kali Tak Terkalahkan

Unggul atas Austria memperpanjang catatan tak terkalahkan Prancis Untuk Kejuaraan pembuka Trophy Eropa menjadi 10 kali. Bersama rincian tujuh Unggul dan tiga hasil imbang Untuk 10 penampilan terakhir mereka Hingga Seri.

4. 6 Tendangan Bunuh Diri

Hanya ada enam Tendangan bunuh diri yang memenangkan Kejuaraan Sebelumnya Untuk sejarah Trophy Eropa. Bersama empat Kejuaraan Hingga antaranya terjadi Ke edisi 2020.

5. 4 Seri Besar

Olivier Giroud mengukir sedikit sejarah Bersama bergabung Bersama Thierry Henry, Lilian Thuram, dan Hugo Lloris sebagai Manajer Prancis yang memewakili negaranya Untuk tujuh Seri besar (Trophy Dunia dan Trophy Eropa).

6. 48 vs 138

Hidung Kylian Mbappe yang patah dan absennya ia bisa membuat masalah Untuk Prancis. Sebelum Mbappe melakukan debut seniornya Ke 25 Maret 2017, Striker Real Madrid ini sudah bermain Untuk 80 Untuk 94 Kejuaraan Prancis dan memimpin Skuat Bersama 47 Tendangan. Les Bleus juga berhasil mencetak rata-rata satu Tendangan setiap 48 menit Pada Mbappe bermain vs 138 Tendangan Untuk Kejuaraan Pada ia tidak bermain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Simak Statistik Laga Austria Vs Prancis Untuk Angka