Kejuaraan Golf Perpesi Diikuti 142 Peserta, Bakal Dimeriahkan Pegolf Senior Asia Tenggara

Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) siap Melakukan Kejuaraan golf reguler Di Golf Bogor Raya. Foto/ mpi

JAKARTA – Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Melakukan Kejuaraan golf reguler Di Golf Bogor Raya. Kejuaraan ini diikuti 142 peserta Di empat kategori berbagai usia Untuk menjadi yang terbaik.

Puluhan peserta yang tergabung Di Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia turut serta bersama para pegolf senior Di Asia Tenggara.

Kejuaraan golf reguler ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Dari Perpesi. Para peserta yang bertanding disuguhi Laga Bersama beberapa kelompok umur, mulai usia 50 tahun hingga 70 tahun.

Bersama adanya kejuaran reguler Di pegolf legendaris ini, diharapkan agar ratusan peserta ini tidak sekadar Aktivitasfisik, tetapi berprestasi Di kawasan Asia.

Sambil , Di 32 peserta pegolf senior yang ambil Dibagian, nantinya mereka Akansegera mengikuti macht play Di dua kategori, terdiri Di divisi skret 16 Manajer dan divisi on endicam 16 Manajer.

Macht play 2024 ini sendiri Akansegera diselenggarakan Di 9 Juli 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan Golf Perpesi Diikuti 142 Peserta, Bakal Dimeriahkan Pegolf Senior Asia Tenggara