Pendukung Inggris Habiskan Stok Bir 2 Bulan hanya Seminggu Ke Euro 2024, Restoran Jerman Dari Sebab Itu Little Wembley

Pendukung Inggris memulai Euro 2024 Di sorotan. Salah satunya kebiasaan minum bir. Foto/ the sun

JAKARTA – Pendukung Inggris memulai Euro 2024 Di sorotan. Salah satunya kebiasaan minum bir, terlebih Di ada Laga. Efeknya, stok bir dua bulan Ke restoran Jerman pun habis hanya Untuk waktu satu minggu.

Ya, puluhan ribu Pendukung Inggris berkumpul Ke Kota Gelsenkirchen Di Merasakan Kemenangannya Three Lions melawan Serbia Ke Minggu hingga satu restoran dijuluki “Little Wembley”.

GE Piazza, restoran Ke Jerman ini berhasil menjual 7.500 bir sepanjang akhir pekan pembukaan Euro dan berterima kasih kepada Pendukung Three Lions. Resto ini telah dibanjiri Dari penumpang yang kehausan, yang mengakhiri akhir pekan pembukaan Euro Di menenggak 60 tong bir.

Pemilik restoran Membeberkan, Ke akhir pekan, biasa mereka hanya berhasil menjual sekira dua tong bir per akhir pekan. Tetapi, kehadiran orang Inggris menjadi kelompok yang haus.

“Ini sama sibuknya Di yang telah kita lalui Dari lama. Bisa Jadi Dari terakhir kali Inggris bermain Ke Gelsenkirchen Ke tahun 2006, Tetapi Di itu terdapat lebih banyak pub dan bar Ke kota ini Agar kali ini semua orang datang Di sini. Saya mengenakan seragam Inggris Sebagai memikat Pendukung. Itu selalu merupakan langkah yang populer,” kata Umit Yavuz, Manajer restoran kepada Telegraph.

Umit Sesudah Itu membuat pilihan cerdas, Ke mana dia menggantungkan bendera seluruh 24 Skuat Laga Ke luar minuman kerasnya. Harapannya dapat Menarik Perhatian perhatian para Pendukung sepak bola.

Bir berkekuatan penuh Ke Inggris vs Serbia dihapus, diganti Di minuman beralkohol rendah Ke Di ancaman Tindak Kekerasan ultras Untuk minuman keras. Umit juga senang kotanya berhasil menjamu Inggris Ke Laga pembuka lantaran orang Inggris “sangat suka minum”.

Fans pertama kali menemukan “Little Wembley” Ke Jumat Euro, Sebelumnya kembali sehari Sesudah Itu Sebagai melanjutkan minum. Ke Minggu, dia mengatakan tempatnya sudah penuh sesak hampir sepanjang hari.

“Orang Inggris adalah kelompok yang haus. Anda minum bir seperti kami minum air,” ucap dia.

Serbuan supermarket juga menyebabkan penjualan bir, pizza, burger, bendera St George dan Justru TV melonjak Di Tesco yang siap menjualnya.

Inggris, diikuti Dari para penggemarnya yang penuh semangat, kini berangkat Di Frankfurt Sebagai bermain melawan Denmark Ke Kamis Di mereka mencoba mengamankan Preliminary grup Di Kemenangannya berturut-turut. Suporternya pun siap mendukung dan menikmati Laga, tentunya Di segelas bir yang dituang berulang-ulang.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pendukung Inggris Habiskan Stok Bir 2 Bulan hanya Seminggu Ke Euro 2024, Restoran Jerman Dari Sebab Itu Little Wembley