Belum Dimulai, Benarkah Copa America 2024 Dari Sebab Itu Edisi Paling Tantangan Sepanjang Sejarah?

Copa America 2024 diklaim Akansegera Dari Sebab Itu edisi paling Tantangan sepanjang sejarah. Hal itu diungkap Kepala Negara CONMEBOL Alejandro Dominguez. Foto/ Instagram

MIAMI – Copa America 2024 diklaim Akansegera menjadi edisi paling Tantangan sepanjang sejarah. Hal itu diungkapkan Kepala Negara CONMEBOL (Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan), Alejandro Dominguez.

Sebanyak 16 Negeri benua Amerika Akansegera berlaga Di Copa America 2024. Rencananya, ajang bergengsi itu digelar terpusat Di Amerika Serikat mulai 20 Juni sampai 14 Juli 2024.

Meski Copa America 2024 belum dimulai, Dominguez Berkata klaim itu atas dasar masing-masing kontestan, Di mana setiap Regu Di ini Menyaksikan peningkatan dan pemenangnya pun Akansegera sulit ditebak.

“Copa America ini Akansegera menjadi yang paling Tantangan Di sejarah,” tutur Dominguez, dilansir Ole, Selasa (18/6/2024).

“Jika seseorang bertanya kepada saya Regu mana yang menjadi Unjuk, saya tidak bisa menjawab yang mana Sebab ini Akansegera menjadi Gelar yang sangat Tantangan. Diharapkan semua Laga berjalan Bersama antusias yang sangat tinggi,” ujar dia lagi.

Lebih jauh, Dominguez Menginformasikan dahsyatnya antusias Pendukung Copa America 2024. Dikatakan bahwa Sampai Sekarang sudah ada lebih Di satu juta tiket yang telah terjual. Animo tinggi ini menandakan bahwa Penanaman Modal Di Negeri yang CONMEBOL lakukan Di ini berjalan mulus.

“Lebih Di satu juta tiket telah terjual dan Malahan lebih banyak lagi yang Akansegera terjual. Conmebol adalah Konfederasi Di dunia yang paling banyak Mengalokasikan kembali pendapatannya,” tutur pria 52 tahun itu.

“Sebanyak 95 persen Di apa yang didapat diinvestasikan kembali. Lalu 5 persen sisanya Untuk membayar Pph. Ke Desember lalu ada 59 Regu Di benua ini yang melakukan Penanaman Modal Di Negeri ulang Ke Lapangan mereka, lapangan Laga, kenyamanan, dan Perlindungan. Sebab kami ingin Memiliki sepak bola yang bagus, memainkan bola yang lebih baik,” ucap dia lagi.

Sambil, laga Argentina kontra Kanada Di Grup A Akansegera menjadi Laga pembuka Copa America 2024. Duel ini dijadwalkan berlangsung Di Lapangan Mobil Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Belum Dimulai, Benarkah Copa America 2024 Dari Sebab Itu Edisi Paling Tantangan Sepanjang Sejarah?