Jelang Seleksi Gelar Asia U-17 2025, Timnasional Indonesia Ditempa Hingga Negeri Cuaca Panas Mirip Kuwait

Timnasional Indonesia U-16 melakukan pemusatan Pelatihan Hingga Negeri cuaca panas mirip tuan Tempattinggal Kuwait. Foto/ Instagram

JAKARTA – Manajer Regu Nasional ( Timnasional ) Indonesia U-16, Nova Arianto Menginformasikan persiapan yang Akansegera dilakukan jelang Putaran Seleksi Gelar Asia U-17 2025.

Nova Arianto Akansegera mengajak pasukannya melakukan training centre (TC) alias pemusatan Pelatihan Hingga Negeri Bersama cuaca panas dan lembab mirip Bersama tuan Tempattinggal Kuwait. Hal ini dilakukan agar Timnasional Indonesia bisa Menyesuaikan Bersama baik ketika bertanding.

“Hingga Kuwait Memiliki cuaca yang cukup panas dan lembab dan itu Dari Sebab Itu perhatian kami kedepannya Di persiapan kami Di Hingga Kuwait. Kita harus Menyesuaikan Bersama cuaca, termasuk Bersama melakukan training center Hingga Negeri yang mempunyai cuaca yang mirip Bersama Kuwait,” ujar Nova dilansir Di Instagram Timnasional Indonesia, @Timnasional.indonesia, Selasa (18/6/2024).

“Harapannya mereka bisa Menyesuaikan Bersama baik dan Pada Kejuaraan resmi Olahragawan bisa tampil lebih maksimal,” ujar juru Strategi berusia 44 tahun itu lagi.

Sebagaimana diketahui, Timnasional Indonesia U-16 tergabung Hingga Di Grup Kerjasamaekonomiinternasional Di Putaran Seleksi Gelar Asia U-17 2025 bersama Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara. Kejuaraan Akansegera digelar Hingga Kuwait Ke 23-27 Oktober 2024.

Nova menyebut Australia dan Kuwait menjadi dua Negeri yang menjadi lawan kuat Hingga Kejuaraan Benua Kuning.

“Yang pastinya semuanya telah mengetahui bahwa Indonesia tergabung Bersama Australia, tuan Tempattinggal Kuwait dan Kepulauan Mariana. Kita harus mewaspadai semua Regu yang ada Hingga grup ini, termasuk Australia dan Kuwait Sebab mereka punya Kearifan Lokal yang baik Hingga sepak bola, terutama Hingga Asia,” kata Nova.

Nova berharap anak buahnya bisa mengikuti jejak para seniornya. Seperti diketahui, Hingga level senior Timnasional Indonesia mengamankan tiket Hingga Gelar Asia 2023 lalu ketika mentas Hingga Kuwait Di Putaran Seleksi.

“Akansegera tetapi, harapannya kita pernah Merasakan prestasi dan kenangan baik Hingga Kuwait Ke Pada Timnasional senior lolos Hingga Gelar Asia Pada bertanding Hingga Kuwait Dari Sebab Itu harapannya prestasi itu bisa kita ulangi kembali dan Timnasional U16 bisa lolos Hingga Gelar Asia,” ucap legenda Persib Bandung itu.

Sebelumnya Seleksi Gelar Asia U-17 2025, Timnasional Indonesia U-16 bakal lebih dulu berlaga Hingga ajang Gelar AFF U-16 2024 yang berlangsung Hingga Solo Ke 21 Juni hingga 4 Juli. Mereka tergabung Hingga Grup A bersama Laos, Filipina dan Singapura.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Seleksi Gelar Asia U-17 2025, Timnasional Indonesia Ditempa Hingga Negeri Cuaca Panas Mirip Kuwait