Wisata  

Heboh Nicki Minaj Ditahan Di Bandara Amsterdam!



Jakarta

Rapper Nicki Minaj membuat heboh fansnya ketika dia ditahan Pada mendarat Di Amsterdam. Dia dituduh membawa Bahaya Narkotika.

Diberitakan CNN, Minggu (26/5/2024) Nicki Minaj Di Di perjalanan Bersama Manchester, Inggris, Bersama Amsterdam Sebagai Pentas Musik ‘Pink Friday 2 World Tour’ miliknya. Akan Tetapi Pada mendarat hari Sabtu (25/5) dia ditangkap Dari polisi Di Belanda Sebab dicurigai membawa soft drug.

Pada ditanya Di polisi, mereka belum mengidentifikasi nama orang yang ditangkap. Akan Tetapi ketika ditanya apakah itu Minaj, seorang juru bicara hanya mengatakan secukupnya saja.


“Petugas telah Menyita seorang wanita Amerika berusia 41 tahun Di Bandara Schiphol Sebab kepemilikan Terapi-obatan ringan,” ucapnya.

[Gambas:Twitter]

Di akun X, Nicki membagikan video-video singkat Pada polisi Akansegera menangkapnya. Terdengar Minaj tidak senang dan menuduh bahwa seseorang telah merencanakan ini Sebagai menggagalkan konsernya.

Di Instagram Live, Minaj memfilmkan Pada polisi menyuruhnya masuk Di Di van agar dia bisa dibawa Di kantor polisi. Minaj sempat menanyakan kenapa dia disuruh naik van. Dan salah satu petugas menjawab Sebab dia membawa Bahaya Narkotika. Akan Tetapi Minaj mengatakan dia tidak membawa Bahaya Narkotika.

Minaj berulang kali meminta alamat kantor polisi dan meminta pengacara hadir sepanjang klip tersebut, Sambil Itu polisi memintanya Sebagai berhenti Membahas video.

Di rilisnya, Royal Netherlands Marechaussee (pasukan gendarmerie nasional Belanda, yang menjalankan tugas militer dan polisi sipil) mengungkapkan Minaj sudah dibebaskan.

“Setelahnya berkonsultasi Bersama Kejaksaan, Dugaan Pelaku Merasakan denda uang dan kini diizinkan melanjutkan perjalanan,” lanjut pernyataan itu.

Minaj akhirnya dibebaskan Setelahnya beberapa jam ditahan. Pentas Musik Nicki pun yang Akansegera digelar Di arena Co-op Live Di Manchester Di Sabtu malam ditunda. Fans pun dibuat kecewa.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Nicki Minaj Ditahan Di Bandara Amsterdam!