Republik Ceko Siap Kawal Cristiano Ronaldo, Bisa Gagalkan Portugal Raih 3 Skor Pertama Euro 2024

Kepala Republik Ceko, Tomas Soucek tak Berencana memberi Cristiano Ronaldo Kemungkinan mencetak Tendangan. Foto/ Instagram

LEIPZIG – Kepala Republik Ceko, Tomas Soucek mengatakan timnya tak Berencana Memberi Cristiano Ronaldo Kemungkinan mencetak Tendangan. Ini Sebab dia Mengetahui jika Portugal merupakan Unjuk Kampiun Euro 2024 .

Republik Ceko Berencana Berjuang Di Portugal Di laga pertama Grup F Euro 2024 . Kejuaraan tersebut Berencana berlangsung Di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Untuk lima pertemuan terakhir, Republik Ceko Memiliki hasil mengecewakan Pada berhadapan Di Portugal. Sebab, Lokomotiva -julukan Timnasional Republik Ceko- hanya bisa Merasakan satu Unggul dan sisanya menelan Kegagalan.

Sambil Itu Tomas Soucek mengakui Portugal merupakan Unjuk Kampiun Euro 2024. Meski bakal menjalani laga sulit, tetapi ia menjelaskan Republik Ceko Berencana bertekad Untuk Merasakan Unggul Dari menit awal Kejuaraan.

“Kami tahu Mutu Portugal, mereka adalah salah satu Regu Unjuk, tidak hanya Di grup, tetapi juga Di Kejuaraan ini. Ini Berencana sulit, tetapi kami ingin bertekad Dari menit pertama hingga menit terakhir. Setiap detik sangat berarti,” kata Tomas Soucek dikutip Di laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Midfield berusia 29 tahun itu juga mengatakan timnya tidak Berencana membiarkan Cristiano Ronaldo Merasakan Kemungkinan mencetak Tendangan. Akan Tetapi Tomas Soucek menilai tidak hanya CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Portugal Memiliki Manajer yang harus diwaspadai.

“Kami tahu bahwa jika Cristiano Merasakan Kemungkinan, dia Berencana mencetak Tendangan. Kami tidak boleh memberinya ruang. Akan Tetapi ini bukan hanya tentang dia, mereka (Portugal) Memiliki 25 Manajer lainnya Di Regu-Regu terbaik Di Eropa,” ujar dia.

Di sisi lain, Republik Ceko sudah siap Untuk Merasakan hasil bagus Di Euro 2024. Sebab, Republik Ceko telah Melakukan pemusatan Pelatihan (TC) Di Hamburg Di lima hari dan berlatih dua hari Di Leipzig.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Republik Ceko Siap Kawal Cristiano Ronaldo, Bisa Gagalkan Portugal Raih 3 Skor Pertama Euro 2024