Manajer Malaysia Ingin Buntuti Shin Tae-yong, Susul Timpilihan Indonesia Hingga Gelar Asia 2027

Manajer Timpilihan Malaysia, Kim Pan-gon berambisi membuntuti Timpilihan Indonesia Hingga Gelar Asia 2027. Foto/ Instagram

KUALA LUMPUR – Manajer Skuat Nasional ( Timpilihan ) Malaysia, Kim Pan-gon, berambisi membawa skuadnya menyusul Timpilihan Indonesia Hingga Gelar Asia 2027. Untuk mewujudkan itu, juru Strategi asal Korea Selatan ini meminta Pemberian penuh kepada Pendukung Harimau Malaya -julukan Timpilihan Malaysia.

Sebagaimana diketahui, Malaysia gagal melaju Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026. Hal ini sekaligus membuat mereka tidak Menyambut tiket otomatis lolos Gelar Asia 2027. Untuk mewujudkan, Harimau Malaya harus berjuang lewat Putaran ketiga Preliminary Gelar Asia 2027 yang rencananya Akansegera berlangsung Maret 2025.

Perjuangan Malaysia itu berbanding terbalik Bersama Timpilihan Indonesia. Sebab, Skuad Garuda sudah memastikan tiket Gelar Asia 2027 Setelahnya berhasil melaju Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026. Skuat arahan Shin Tae-yong ini Justru menjadi satu-satunya wakil Asosiasinegara-Negaraasiatenggara yang sukses melaju Hingga Putaran tersebut.

Kim Pan-gon pun tersulut semangatnya Untuk membuntuti Shin Tae-yong yang telah sukses mengantarkan Timpilihan Indonesia Hingga Gelar Asia 2027. Tetapi, Untuk waktu terdekat, dia fokus membawa Malaysia meraih hasil gemilang Di Gelar AFF 2024, yang rencananya dimulai Di November mendatang.

“Tantangan Berikutnya adalah Gelar AFF November ini. Di ini target besarnya masih (lolos) Gelar Asia (2025) yang dimulai Maret tahun Didepan. Ini adalah tantangan besar,” kata Kim Pan-gon, dilansir Bersama Makan Bola, Selasa (18/6/2024).

“Tapi ujian besar ini bisa mengantarkan kita lolos Hingga Gelar Asia Untuk kedua kalinya berturut-turut. Pendukung Akansegera bangga dan nama Bangsa pun Lebihterus dikenal,” tutur dia lagi.

Kim Pan-gon merasa Gelar AFF Akansegera menjadi ujian yang bagus Untuk timnya. Dari karenanya, kompatriot Shin Tae-yong ini meminta Pemberian penuh kepada para pendukung agar Malaysia bisa mentas Di Gelar Asia 2027.

“Karena Itu, kami membutuhkan energi seluruh Manajer dan Pemberian yang lebih baik. Upaya normal saja tidak cukup, perlu upaya dan Pemberian tambahan,” tuturnya.

“Saya butuh Pemberian semua pihak jika ingin lolos Hingga Gelar Asia Untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Ini Akansegera menjadi sesuatu yang luar biasa Untuk sepak bola Malaysia,” tegas Kim Pan-gon.

Sambil, Kemungkinan Malaysia lolos Hingga Gelar Asia 2027 sendiri bisa dibilang cukup berat. Pasalnya. Harimau Malaya tergabung Untuk grup berat bersama Bangsa-Bangsa kuat, seperti Suriah, Vietnam, Thailand, Tajikistan dan Lebanon.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Malaysia Ingin Buntuti Shin Tae-yong, Susul Timpilihan Indonesia Hingga Gelar Asia 2027