5 Manajer Timpilihan Prancis Kandidat Bintang Hingga Euro 2024

DUSSELDORF Timpilihan Prancis difavoritkan Berhasil melawan Austria Hingga Euro 2024. Berikut 5 Manajer Les Bleus yang diprediksi bakal Didalam Sebab Itu andalan Manajer Didier Deschamps Hingga Laga Gelar Eropa.

Manajer Timpilihan Prancis, Didier Deschamps, mengatakan timnya Self-Esteem Berjuang Didalam Austria. Pertemuan kedua Regu ini Berencana berlangsung Di fase Grup D Gelar Eropa 2024 Hingga Merkur Spiel Arena, Senin (17/6/2024).

Deschamps Mengungkapkan timnya sangat bersemangat Tetapi tetap Damai Untuk segera memainkan laga tersebut. Hal ini Berencana membuat para Manajer Timpilihan Prancis mampu Mengintroduksi Prestasi terbaik mereka.

“Kami selalu Damai dan tenteram. Kami selalu datang Didalam label Unjuk,” kata Didier Deschamps dilansir Untuk Tuttomercato, Senin (17/6/2024).

Manajer berusia 55 tahun itu menambahkan bahwa Les Bleus—julukan Timpilihan Prancis—dihuni Didalam Manajer-Manajer berkualitas. Berikut SINDOnews merangkum lima Manajer Timpilihan Prancis yang Dikatakan paling potensial bersinar Hingga Euro 2024.

5. William Saliba

William Saliba Untuk Arsenal Mungkin Saja adalah bek terbaik Hingga Eropa musim ini. Manajer berusia 23 tahun ini bermain setiap menit Untuk The Gunners Hingga Premier League 2023/2024.

Dia menempati Posisi kelima Hingga Perserikatan Untuk sentuhan bola dan masuk Untuk sepuluh besar persentase tekel Di dribbler serta persentase umpan sukses. Hanya tiga bek Di Hingga Premier League yang menyelesaikan lebih banyak umpan Hingga sepertiga akhir lawan dibandingkan Saliba.

4. Ousmane Dembele

Kehidupan dan karier Ousmane Dembele Hingga Barcelona tidak berjalan mudah. Manajer sayap kanan ini tidak pernah memenuhi ekspektasi Untuk harga 140 juta euro yang dibayarkan Skuat Catalan tersebut dan bergabung Didalam PSG menjelang musim 2023/24.

Hingga PSG, Dembele tidak mencapai Prestasi yang ia tunjukkan Hingga Dortmund Sebelumnya pindah Hingga Barcelona, tetapi Manajer berusia 27 tahun ini Menunjukkan kilasan kemampuan yang membuat Skuat rela Mengintroduksi banyak uang untuknya.

Statistik ini Menunjukkan betapa berbahayanya Dembele. Baik Di mengumpan bola kepada rekan setimnya atau menciptakan Kemungkinan Untuk dirinya sendiri Lewat permainan langsung Didalam bola Hingga kakinya, Dembele seharusnya menjadi salah satu Manajer yang paling ditakuti Hingga Euro 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Manajer Timpilihan Prancis Kandidat Bintang Hingga Euro 2024