Elon Musk Tiba Ke Bali, Luhut Klaim Jaringan Starlink Siap Jangkau Pelosok Indonesia

Elon Musk. FOTO/ ABC NEWS

BALI – Bos besar Kendaraan Listrik Tesla dan SpaceX Elon Musk tiba Ke bandara Ngurah Rai Bali Ke Minggu (19/5/2024). Elon Musk langsung disambut Pembantu Presiden Pembantu Presiden Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan.

“Setelahnya 2022 lalu absen Ke gelaran KTT G20, hari ini CEO SpaceX sekaligus Kendaraan Listrik Tesla Inc Elon Musk tiba Ke Bali Bagi memenuhi undangan kami Ke perhelatan World Water Forum Ke-10,” kata Luhut Untuk unggahan Ke Instagram pribadinya, Minggu (19/5/2024).

Elon Musk tampak menggunakan kaos berwarna abu-abu Didalam balutan jas dan celana berwarna hitam.

Sambil Luhut menggunakan kemeja batik yang dominan berwarna cokelat dipadukan Didalam celana warna hitam.

Luhut menjemput Ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sambil membicarakan beberapa agenda Elon Musk Pada Ke Indonesia.

Salah satu agenda yang Berencana dilakukan yakni meresmikan layanan Jaringan Starlink Ke salah satu puskesmas.

“Peresmian layanan Jaringan Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia. Peresmian peluncuran Starlink Berencana dilakukan Elon bersama Pemimpin Negara @jokowi hari ini dai salah satu puskesmas Ke Area Denpasar, Bali,” beber Luhut.

Lewat akses Jaringan yang merata Ke seluruh provinsi, kata Luhut, Konversi Digital Untuk pemerataan layanan Kesejajaran dan Belajar Ke Indonesia bisa terus Menimbulkan Kekhawatiran.

Paling penting adalah Kelompok Ke Area terpencil bisa menikmati Jaringan cepat seperti Ke perkotaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elon Musk Tiba Ke Bali, Luhut Klaim Jaringan Starlink Siap Jangkau Pelosok Indonesia