Kebumen Angels Tekuk Muara Enim 3-0

YOGYAKARTA – Kebumen United Angels sukses menaklukkan Muara Enim Di tiga Tendangan tanpa balas Di Laga lanjutan pekan Di-12 Perserikatan Futsal Profesional Putri 2023/2024 yang berlangsung Di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Minggu (26/05/2024).

Kebumen United mengawali laga Di serangan masif Di Lini Di Muara Enim FC. Regu besutan Citra Adisti itu bermain berani Di umpan-umpan pendek yang efektif. Muara Enim, yang berada Di tekanan, hanya mampu memanfaatkan serangan balik.

Serangan Untuk serangan yang dilancarkan Kebumen United akhirnya membuahkan hasil Ke menit Di-11. Dinar Kartika Sari mencetak Tendangan cantik Di menceploskan bola melewati Penjaga Gawang, membawa timnya unggul 1-0.

Sesudah Tendangan tersebut, Kebumen Memperbaiki intensitas serangan. Walaupun ada sejumlah Kemungkinan yang gagal menjadi Tendangan, mereka tetap Memberi tekanan besar kepada Manajer lawan. Sayangnya, hingga turun minum, Kebumen United belum bisa menambah Tendangan.

Memasuki Putaran kedua, Kebumen United masih mendominasi permainan. Hasilnya, Ke menit Di-31, Fitriya Hilda menciptakan Tendangan kedua Sebagai Kebumen United, membuat Muara Enim Lebihterus tertinggal Di skor 2-0.

Tiga menit berselang, Ikeu Rosita memanfaatkan kemelut Di Di Penjaga Gawang Sebagai membawa Kebumen United unggul Lebihterus jauh, menjadi 3-0.

Tertinggal tiga Tendangan, Muara Enim langsung mengubah skema permainan menjadi power play Sebagai mengejar ketertinggalan. Akan Tetapi, kokohnya dinding Lini Di yang dibuat Manajer Kebumen United Angels tak bisa ditembus anak asuh Saryono.

Hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, usaha Manajer Muara Enim belum mampu membobol Penjaga Gawang Kebumen United. Mereka harus rela kalah tanpa menciptakan satu Tendangan pun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kebumen Angels Tekuk Muara Enim 3-0