Cristiano Ronaldo Jalani Laga Bersejarah Di Euro 2024 tanpa Cetak Skor

Cristiano Ronaldo menjalani laga bersejarah Di Euro 2024 / Foto: (@Cristiano) · X

Cristiano Ronaldo menjalani laga bersejarah Di Euro 2024 . Ya, Olahragawan yang dikenal Bersama julukan CR7 itu Mutakhir saja mencatatkan namanya sebagai Olahragawan pertama yang bermain Di enam Liga Eropa Di Portugal Berhasil melawan Republik Ceko 2-1 Di Red Bull Arena, Rabu (19/6/2024).

Ronaldo pertama kali tampil Bersama skuad Portugal Di 2004. Dia melakukan debutnya Di Euro Di Markas sendiri dan mencetak Skor pertamanya Di Liga melawan Ceko.

Setelahnya 20 tahun Setelahnya Itu, Portugal Berjuang Bersama Skuat yang sama Di laga pembuka. Hanya saja, yang menjadi pembeda Di Trophy Eropa keenam Ronaldo adalah Olahragawan Al-Nassr itu gagal mencetak Skor.

Foto: Portugal (@selecaoportugal) · X

“Hari ini memulai Putaran lain Untuk sejarah kami. Saya Bersama senang hati mengenang hari pertama saya bersama Skuat nasional, sebuah perjalanan yang penuh tantangan dan Unggul. Kini, saya Merasakan kehormatan berada bersama Skuat Mendominasi, penuh bakat dan tekad,” tulis Ronaldo Di akun X.

Di ini Ronaldo dikenal sebagai salah satu Olahragawan Bersama Catatan Skor terbanyak Untuk sejarah Di Euro (14 Skor). Bersama Catatan pribadinya adalah lima Skor Untuk satu musim Di edisi 2020.

Di Kejuaraan pembuka Grup F, Portugal harus bersusah payah mengalahkan Ceko. Mereka Justru tertinggal lebih dulu Melewati Skor Lukas Provod.

Tetapi Portugal secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 Melewati Skor yang dicetak Robin Hranac (Og 69′) dan Francisco Conceicao (90+7′).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cristiano Ronaldo Jalani Laga Bersejarah Di Euro 2024 tanpa Cetak Skor