Tantang Hungaria, Bisakah Jerman Tampil seperti Pada Kalahkan Skotlandia?

Timnasional Jerman menantang Hungaria Hingga laga kedua Grup A Euro 2024. Bisakah Die Mannschaft tampil seperti Pada mengalahkan Skotlandia? Foto/ Instagram

STUTTGART – Regu nasional ( Timnasional ) Jerman Berencana Berusaha Mengatasi Hungaria Hingga Laga kedua Grup A Euro 2024 . Pertanyaannya, bisakah Die Mannschaft -julukan Timnasional Jerman tampil seperti Pada mengalahkan Skotlandia Bersama skor telak 5-1?

Laga Ditengah Jerman Berusaha Mengatasi Hungaria Berencana berlangsung Hingga Kendaraan Mercedes-Benz Arena, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB. Jika Berhasil, Toni Kroos dkk Berencana lolos Hingga Putaran Berikutnya.

Pada ini, Jerman memimpin klasemen Sambil Itu Grup A Bersama tiga Skor dan Hongaria berada Hingga Pangkat ketiga tanpa Skor.

Berusaha Mengatasi Hungaria, Julian Nagelsmann ingin Jerman tampil seperti Pada Merasakan Kemenangannya telak 5-1 atas Skotlandia. Malahan, dia menilai Hongaria harus bisa bermain menyerang Pada melawan timnya, jika tidak ingin tersingkir Di Euro 2024.

“Mungkin Saja mereka (Hongaria) harus bermain sedikit lebih menyerang Sebab jika tidak, mereka Mungkin Saja Berencana tersingkir Di Seri, tetapi kami berharap dapat bermain kurang lebih sama seperti yang kami lakukan Pada Berusaha Mengatasi Skotlandia,” kata Julian Nagelsmann dikutip Di BBC.

Julian Nagelsmann mengatakan Hungaria adalah Regu yang memainkan strategi transisi sangat baik dan Memiliki serangan bola mati yang berbahaya. Ia pun berharap para pemainnya Mengintroduksi semua kemampuan terbaiknya Hingga laga nanti.

“Hungaria adalah Regu yang memainkan permainan transisi yang sangat baik dan tidak masalah siapa pun Striker yang bermain. Mereka sangat berbahaya Di situasi bola mati,” ujar Julian Nagelsmann.

“Saya telah Menyusun para Olahragawan saya dan saya harap kami mengerahkan segalanya Hingga lapangan,” ucap dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tantang Hungaria, Bisakah Jerman Tampil seperti Pada Kalahkan Skotlandia?