Tips Turun Berat Badan 100 Kg ala Mantan Petinju Pro Eric Esch

Eric Butterbean Esch berhasil bertransformasi lewat penurunan berat badan hingga 100 kilogram. Foto/@Instagram Butterbeanboxer

JAKARTA – Mantan petinju profesional AS Eric ‘Butterbean’ Esch berhasil bertransformasi lewat penurunan berat badan hingga 100 kilogram.

Kampiun tinju kelas super berat itu membagikan setiap fase penurunan berat badannya Di media sosial. Lantaran berhasil menurunkan berat badan Di Di 234 kilogram menjadi 136 kilogram Melewati Langkah Latihan Yoga dan konseling Di bintang gulat WWE Diamond Dallas Page.

Di klip TikTok terbaru, mantan Kampiun tersebut Menunjukkan seberapa banyak berat badan yang telah dia turunkan Sebelum memulai perjalanannya.

“Tagar penurunan berat badan #makan #Asupan Citarasa #penurunanberatbadan,” tulis Butterbean sambil memegang sepasang celana Di depannya, yang hampir dua kali ukuran pinggangnya Pada ini.

Daily Star melansir, Kamis (20/6/2024) para Pendukung petinju membanjiri kolom komentar Sebagai memuji kerja keras Esch Di menurunkan berat badan. “Kerja bagus Butterbean.”

“KAMU luar biasa, JANGAN LUPAKAN!!!!!” tulis seorang fans Bersama beberapa emoji hati.

Sambil yang lain berkata,”Senang melihatmu seperti ini.” “Selamat, kamu terlihat lebih Sejahtera.”

Butterbean awalnya berbagi kabar Bersama para pengikutnya tentang perjalanan penurunan berat badannya Sebelum tahun lalu via Instagram. Di sebuah video Ke Agustus 2023, Butterbean berdiri Di Didepan timbangan digital Bersama baju terlepas, sambil berbicara Di Lensa, “Hei, semuanya, Butterbean Di sini – lihat, saya belum pernah melakukan penimbangan publik, ini pertama kali.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Turun Berat Badan 100 Kg ala Mantan Petinju Pro Eric Esch