3 Lawan Terberat Mike Tyson Sepanjang Sejarah

Mike Tyson sewaktu masih aktif sebagai petinju profesional melawan beberapa Kampiun kelas berat terbaik Di sejarah / Foto: Sportskeeda

Mike Tyson sewaktu masih aktif sebagai petinju profesional melawan beberapa Kampiun kelas berat terbaik Di sejarah. Tapi ada satu nama yang membuat Iron Mike kerepotan menghadapinya Hingga atas ring.

Mike Tyson Pada ini diketahui Ditengah Menyusun pertarungan melawan Jake Paul yang awalnya dijadwalkan berlangsung Ke 20 Juli Hingga Arena AT&T. Pada bersiap naik Hingga atas ring Hingga usia 58 tahun, kesehatannya terganggu Setelahnya lambungnya kambuh.

Alhasil, pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul terpaksa ditunda hingga 15 November mendatang. Penundaan ini dilakukan atas saran beberapa Skuat medis.

Kendati masih Di proses Penyembuhan, Tyson bersikeras bakal meng-KO Paul Di pertarungan profesional delapan ronde. Tapi terlepas bagaimana persiapan yang dilakukannya.

Ada satu pernyataan kira-kira siapa lawan terberat yang pernah dihadapi Tyson sepanjang dirinya berada Hingga atas ring. Sebenarnya ada beberapa nama, Akan Tetapi ada satu petinju yang benar-benar merepotkannya. Siapakah dia?

Berikut 3 Lawan Terberat Mike Tyson Sepanjang Sejarah

1. Jose Ribalta

Jose Ribalta merupakan lawan terberat yang pernah dihadapi Mike Tyson Di karier tinjunya. Pengakuan itu terjadi Pada ia bertemu lawannya itu Hingga usia 20 tahun.

Di pertarungan yang berlangsung Hingga Trump Plaza Hotel and Casino, Tyson berhasil Menyediakan Ribalta Hingga ronde kedelapan. Akan Tetapi petinju asal Kuba itu kembali bangkit Sebelumnya akhirnya Iron Mike Berhasil TKO Hingga ronde 10.

“Saya memukul Jose Ribalta Bersama segalanya, dan dia Membahas segalanya dan terus bangkit Sebagai Merasakan lebih banyak lagi. Jose Ribalta berdiri berhadapan Bersama saya. Dia sangat kuat Di clinch,” kenang Tyson kepada Ring TV Ke 2014.

2. Buster Douglas

Dari meraih Menang melawan Jose Ribalta, popularitas Mike Tyson terus menanjak. Beberapa petinju hebat Hingga kelas berat berhasil dikalahkannya hingga akhirnya ia memasuki pertarungan Hingga-38.

Ke pertarungan Hingga-38, Tyson memilih Douglas Sebagai bertarung memperebutkan sabuk Kampiun kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Akan Tetapi sepertinya itu bukan hari keberuntungan Iron Mike. Sebab, Ke pertarungan itu Tyson kehilangan gelar kelas berat WBA, WBC, dan IBF usai kalah KO Hingga ronde 10.

3. Evander Holyfield

Evander Holyfield merupakan salah satu petinju yang berhasil mengalahkan Mike Tyson sebanyak dua kali. Ke pertarungan pertama yang berlangsung Hingga MGM Grand Garden Arena, Iron Mike kalah TKO Hingga ronde 11.

Setahun Setelahnya Itu, Tyson lagi-lagi menelan Kegagalan Di Holyfield. Pertarungan yang berlangsung Ke 8 Juni 1997 itu terkenal Di sejarah tinju Setelahnya Iron Mike menggigit sebagian telingan Holyfield.

Tyson didiskualifikasi dan pertarungan berakhir Hingga ronde ketiga. Setelahnya itu, Iron Mike kehilangan lisensi tinju, Walaupun Setelahnya Itu diaktifkan kembali.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Lawan Terberat Mike Tyson Sepanjang Sejarah