Jelang Evenbesar Paris 2024, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Dapat Wejangan Untuk Taufik Hidayat

Taufik Hidayat memberi wejangan Ke Jonatan Christie dan Anthony Ginting jelang Evenbesar Paris 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Legenda Badminton Indonesia, Taufik Hidayat memberi wejangan kepada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Untuk persiapan menjelang Evenbesar Paris 2024 . Dia ingin kedua jagoan Skuat Merah-Putih itu menjaga mental dan menyiapkannya Bersama baik agar bisa menampilkan Penampilan terbaik Hingga pesta Latihan terakbar Hingga dunia itu.

Seperti diketahui, Jojo -sapaan Jonatan- dan Ginting menjadi dua Untuk enam wakil Indonesia yang lolos Hingga Evenbesar Paris 2024 Untuk cabang Latihan (Cabor) Badminton. Ajang empat tahunan itu sendiri Berencana digelar Ke 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Sayang, Untuk Liga terakhir yang diikuti kedua tunggal putra terbaik Skuat Merah-Putih itu Hingga BWF World Tour, yakni Ke gelaran Indonesia Open 2024, hasilnya kurang memuaskan. Jojo dan Ginting gugur Hingga Putaran 32 besar Liga Super 1000.

Kedua Olahragawan itu pun mengakui bahwa tekanan besar yang mereka hadapi menjelang Paris 2024 Lebih tinggi. Terlebih, mereka tampil Hingga Di publik sendiri Hingga Indonesia Open 2024. Alhasil, mereka malah terbebani dan tak mampu bermain maksimal.

Sebagai mentor, Taufik Hidayat pun mengungkapkan bahwa salah satu pesan yang selalu dikatakannya kepada kedua juniornya itu adalah soal Merencanakan mental sebaik Mungkin Saja. Peraih medali emas Evenbesar Athena 2004 itu sangat yakin, jika Untuk segi mental mereka siap, maka Penampilan terbaik yang mereka miliki bisa ditampilkan Hingga Paris 2024.

“Yang selalu saya sampaikan Sebab tinggal sebulan lagi Hingga Jojo dan Ginting Hingga luar luar Pertarungan Persahabatan ya, Untuk arti sekali kita masuk lapangan secara mental siap, kita punya Metode fisik itu keluar semua. Tapi kalo mental udah drop dan banyak gangguan, hal-hal kecil aja Berencana sangat mengganggu. Nah kita Berencana bermain lepas jika mental kita kuat,” kata Taufik kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Di ditemui Hingga kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Hingga Di Itu, Taufik juga berpesan Ke Olahragawan ranking tiga dan sembilan dunia itu Sebagai sejenak melupakan masalah-masalah kecil yang ada Hingga Disekitar mereka. Sebab menurutnya, mereka harus fokus Merencanakan diri dan menganggap ini menjadi kesempatan terakhir mereka mentas Hingga Evenbesar.

“Saya ingatkan juga Olahragawan bulutangkis Sebagai lupakan yang namanya masalah keluarga, pacar, orang deket, dll. Kita fokus Sebagai Evenbesar dulu Sebab kita tau Evenbesar ini empat tahun sekali, anggaplah ini Evenbesar terakhir Sebab kita belum tentu edisi berikutnya masih main Sebab kita belum tahu,” ucap legenda kelahiran Bandung itu.

Lebih Jelas, Taufik juga bicara soal gangguan Untuk penggunaan media sosial Hingga mana Penilaian dan hujatan keras kerap dilontarkan Bersama warganet kepada mereka. Dia berpesan jika para Olahragawan tak kuat Berjuang Bersama permasalahan itu, lebih baik jangan bermain media sosial lebih dulu menjelang dan Pada Paris 2024.

“Saya harap juga Sebagai Olahragawan lupakan semua itu Sebab gangguan gangguan kecil itu Berencana menganggu Hingga lapangan. Apalagi Mungkin Saja tipikalnya anak dulu dan sekarang beda. Sekarang ini zaman media sosial,” ujar pria berusia 42 tahun itu.

“Kalau mereka baper, mereka merasa terganggu Bersama itu, mendingan enggak usah dibaca. Kalau mereka kuat dan siap, ya baca tapi anggap angin lalu. Bersama Sebab Itu saya rasa sayang gitu Bersama Pertarungan Persahabatan panjang, konsisten daru awal sampai akhir masuk olimpik malah terganggu hal kecil, kalau enggak sekarang kapan lagi?” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Evenbesar Paris 2024, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Dapat Wejangan Untuk Taufik Hidayat