Bersama Manajer Titipan hingga Permintaan Maaf

Ernando Ari belum lama ini membuat gaduh Pendukung sepak bola Ke Tanah Air. Ini tak lepas Bersama pernyataannya yang menyebut ada Manajer titipan / Foto: Kolase

Ernando Ari belum lama ini membuat gaduh Pendukung sepak bola Ke Tanah Air. Ini tak lepas Bersama pernyataannya yang menyebut ada Manajer titipan.

Penghayatan itu diutarakannya Pada menjadi bintang tamu Ke Kegiatan podcast (Youtube) yang Menyoroti perihal Aktivitasfisik. Ke kesempatan itu, dia menceritakan pengalamannya Pada gagal menembus skuad Timnasional Indonesia U-16 .

Ernando menuding kegagalan itu disebabkan adanya Manajer titipan. Sontak saja, pernyataan itu langsung membuat Pemakai akun media sosial Fakhri Husaini yang kala itu menjadi Manajer Timnasional Indonesia U-16.

Tahu pernyataannya membuat gaduh. Ernando lantas melakukan klarifikasi Melewati Instagram Story pribadinya.

Dia menjelaskan secara rinci agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman Di depannya. Ernando juga meminta maaf kepada Fakhri Husaini yang merasa dirugikan Bersama pernyataannya tersebut.

“Yang saya ingin sampaikan ialah, saya tidak lolos Untuk seleksi Lokasi/kota Bagi Timnasional U-16 yang Pada itu dinahkodai Dari Coach Fachry Husaini, bukan saya tidak lolos Untuk seleksi yang dilakukan langsung Dari coach Fachry Husaini,” ujar Ernando Ari sebagaimana dikeutip Untuk Instagram Stories-nya, Rabu (19/6/2024).

“Adapun saya memohon maaf jika terjadi kesalahpahaman maksud Untuk ucapan saya terutama kepada Coach Fachry Husaini. Saya menghormati beliau sebagai salah satu Manajer yang berjasa Untuk Membuat dan mendukung karir saya sampai Pada ini.”

“Semoga kekeliruan ini dapat dipahami dan menjadi catatan Bagi kita semua, terutama Bagi saya sendiri Bagi dapat menyampaikan sesuatu Bersama sangat jelas Untuk ruang publik agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi,” jelasnya.

Ke Instagram Story, Ernando juga memposting foto ucapan terima kasih Bersama Fakhri Husaini. Dia berharap tidak ada lagi salah paham Di depannya.

“Terima kasih Ernando Bagi klarifikasinya. Kalian semua adalah Manajer terbaik saya,” kata Fakhri Husaini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Manajer Titipan hingga Permintaan Maaf