Dia buat Kesalahan Individu, Saya Bersumpah Bikin KO The Problem Child

Perusahaan promosi Jake Paul, Most Valuable Promotions, Memperkenalkan bahwa petinju Pembuat Konten Video itu Berencana Memutuskan risiko dan siap mempertaruhkan pertarungan melawan Mike Tyson / Foto: worldboxingnews

Perusahaan promosi Jake Paul , Most Valuable Promotions, Memperkenalkan bahwa petinju Pembuat Konten Video itu Berencana Memutuskan risiko dan siap mempertaruhkan pertarungan melawan Mike Tyson Pada dia menantang mantan petarung UFC, Mike Perry berduel Di Amalie Arena, 20 Juli. Itu merupakan tanggal yang seharusnya terjadi pertarungan Di Paul dan Si Leher Beton.

Tapi pertarungan perbedaan usia itu gagal terwujud Setelahnya Tyson Merasakan masalah Di lambungnya. Supaya Regu medis meminta Sebagai Memangkas porsi Laga Persahabatan Sebelumnya akhirnya benar-benar fit Sebagai Merencanakan pertarungan Di November mendatang.

Lantas, apa yang membuat Paul tertarik menantang Perry?

Petinju Pembuat Konten Video itu menuturkan bahwa ia merasa takjub Bersama Catatan KO Perry. Dia diketahui memilih Sebagai menggeluti Latihan tinju usai pensiun sebagai petarung UFC.

Di berkarier Di atas ring tinju, Perry belum terkalahkan Di lima pertarungan (3 KO). Catatan itulah yang membuat Paul penasaran Sebagai menjajal kemampuan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

“Kekuatan KO Perry yang luar biasa dan mentalitasnya yang tak kenal takut Berencana menimbulkan risiko dan ujian nyata Untuk Paul Sebab Olahragawan berusia 27 tahun itu ingin membuktikan bahwa ia Memperoleh apa yang diperlukan Di atas ring melawan lawan termuda kedua hingga Pada ini. Perry yang berusia 32 tahun adalah salah satu petarung paling ditakuti Di dunia dan bukan petinju paling buruk. Meski begitu, Paul Berencana mempertaruhkan segalanya menjelang pertarungannya melawan Manusia Paling Jahat Di Planet Ini, Mike Tyson, Di hari Jumat, 15 November,” demikian pernyataan MVP dikutip Bersama Worldboxingnews, Rabu (19/6/2024).

Sambil Itu, Paul menuturkan ketika pertarungannya Bersama Tyson dijadwalkan ulang. Dia ingin tanggal 20 Juli tetap terisi dan sekarang ia sudah menunjuk Mike Perry sebagai pengganti Tyson.

“Ia adalah seorang seniman KO yang terbukti menjadi seorang maniak Di Di dan Di luar ring. Ini adalah Penghayatan sempurna yang saya peroleh Sebelumnya Berjuang Bersama Mike Tyson. Akan Tetapi Merasakan Penghayatan itu Memperoleh risiko. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah seorang pengambil risiko, dan Walaupun Perry ‘Platinum’ Mungkin Saja mencoba Sebagai menghabisi saya, saya adalah Titanium Jake Paul, dan saya tidak takut Di siapa pun,” tegas Paul.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dia buat Kesalahan Individu, Saya Bersumpah Bikin KO The Problem Child