Jelang Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Waspadai Amuk Setan Merah

Jelang Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Waspadai Amuk Setan Merah

LONDON – Manchester City Berencana bertarung Bersama Manchester United Ke final Gelar FA 2023/2024 . Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengingatkan timnya Untuk tidak merasa terlalu Self-Esteem dan tetap waspada Pada permainan Setan Merah -sebutan Untuk Manchester United.

Manchester City Berencana berhadapan Bersama Manchester United Ke Wembley Stadium, London, Inggris Ke Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB. Laga ini menjadi kesempatan Untuk The Citizen -julukan Manchester City- Untuk menambah gelar Ke musim ini.

Sebelumnya, Manchester City sukses mengalahkan Arsenal Untuk perburuan gelar Perserikatan Inggris 2023-2024. Mereka juga meraih Unggul atas Manchester United Untuk dua pertemuan Ke Perserikatan Inggris musim ini.

Meski Manchester City unggul 31 Nilai Untuk Manchester United Ke klasemen akhir Perserikatan Inggris 2023-2024, Guardiola tidak ingin timnya terlena. Manajer asal Spanyol itu memperingatkan Manchester City Untuk tetap waspada Pada ancaman yang dibawa Setan Merah.

“Orang-orang Bisa Jadi berpikir bahwa Lantaran kami unggul 31 Nilai Untuk United, Laga ini Berencana mudah, saya paham itu. Tetapi setiap Laga adalah cerita Terbaru. Segalanya bisa terjadi,” ujar Guardiola seperti dilansir Untuk laman resmi Manchester City, Sabtu (25/5/2024).

“Bisa Jadi saja ada keputusan buruk, Kegagalan, atau Malahan kita bisa kalah Untuk satu Laga. Kami tahu betul bahwa Untuk satu Laga, segalanya bisa terjadi. Kendati Untuk jangka waktu yang lama kami unggul Untuk United musim ini. Itu adalah fakta yang jelas. Kami selalu ada Ke sana setiap Laga,” lanjutnya.

“Tetapi, Untuk satu Laga, segalanya bisa berubah. Para Manajer memahami hal itu dan merasakannya,” tambah mantan Manajer Barcelona itu.

Guardiola juga mengingat kembali Unggul The Citizen atas Manchester United (2-1) Ke final Gelar FA musim lalu. Baginya, Unggul tersebut bisa menjadi acuan Untuk permainan Manchester City Ke malam ini.

“Tahun lalu, saya rasa kami memulai Laga Bersama baik Setelahnya Tendangan Gundogan. Setelahnya periode yang bagus, mereka bisa menyamakan kedudukan, tapi Ke Putaran kedua, kami bermain Bersama baik, mencetak Tendangan kedua, dan bermain Bersama sangat baik,” ujar Guardiola.

“Ke menit-menit terakhir, mereka menurunkan banyak Manajer, saya ingat mereka memainkan bola-bola panjang dan kami sedikit kesulitan, ditambah Tendangan bebas dan Tendangan sudut Ke menit-menit terakhir. Tetapi Ke akhirnya, kami mengatasinya Bersama baik dan pantas memenangkan Laga itu,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Waspadai Amuk Setan Merah